Powered By Blogger

Rabu, 22 Januari 2014

Kucing dan Hamster

Diposting oleh Luneta Aurelia Fatma di 04.59.00
Haiiii blogwalking :)
Ah sekarang sebutan untuk kalian yang visit ke blog aku Inet Licious ya :p
Kaliii ini aku ingin membahas mengenai hewan yang paling aku sukaaa Kuciiiiing! dan hewan yang lagi aku suka Hamsteeeer!


KUCING
Menurutku kucing adalah makhluk terunyu di dunia. Kucing makhluk terimuuuut di dunia. Kucing makhluk terlucuuuuuuu di dunia. Aku sangat suka binatang yang satu ini walaupun aku punya alergi terhadap bulu hehe :p
Sejarah :
Aku gak tau, kapan pertama kali melihara kucing. Yang jelas dari aku kecil, aku sudah suka main kucing. Karena, Mama juga salah satu pecinta binatang terutama kucing. Saat awal-awal mulai aktif memelihara kucing di rumah, Papa gak setuju. Karena Papa salah satu orang di rumah yang paling gak suka sama binatang. Aku sedih awalnya karena Papa terkadang memukul dan menyiram kucing-kucing yang aku pelihara begitupun Oma (Mama dari Papa) dia juga paling gak suka binatang. Tapi, seiring berjalannya waktu Papa pun luluh dan malah sekarang sayang sama kucing-kucing yang aku pelihara.
Kucing yang pernah di pelihara :
Aku sih biasanya melihara kucing lokal. Kenapa? Karena simple aja dan gak ribet. Karena kalau kucing lokal itu buang air besar pasti tidak di wilayahnya tapi di wilayah orang lain hihi. Dan, kalau mereka ingin pergi meninggalkan kita (baca mati) tidak akan meninggalkan jejak bagi pemiliknya. Berarti, kalau seekor kucing lokal menghilang dan tidak kembali kemungkinan besar dia sudah tidak ada. Aku dulu sering ngasih makan kucing-kucing di jalan setiap pagi naik sepeda hehe dan memberi makan kucing-kucing di depan rumah tapi kalau sekarang ada peliharaan tetap dan yang menumpang.
Aku dulu pernah sekali memelihara kucing ras anggora. Lucuuuu banget deh :3 Tapi, sayang aku alergi bulu dan asmaku jadi kambuh gitu. Lalu, kucingnya juga dimusuhin kucing lokal yang sudah menetap di rumah aku. Kucing-kucing itu juga buang air besar sembarangan di dalam rumah. Jadilah, akhirnya kucing itu di berikan ke orang lain hiiiks sedih banget :'(
Prestasi :
Kucing lokalku pernah memenangkan lomba yang di adakan Whiskas, lomba foto gitu :) Dan dapat makanan kucing dari Whiskas banyaaak banget. Aku seneng banget :D Apalagi kucingku waktu itu tiga, lumayan bisa menghemat. Ini linknya "Manrey Menang Photo Caption Contest"
Aku suka :
Yang aku suka dari kucing ya itu sifat manjanya :) Dan bunyi dengkurannya membuat aku tenang. Terkadang aku diam-diam suka bobo sama kucing juga walaupun agak bersin-bersin. Aku paling suka cubit-cubit pipinya yang tembem dan nepuk-nepuk pahanya. Ngegemesiiin banget!
Aku tidak suka :
Aku gak suka kalau kucing lagi berantem-___- Itu berisik banget dan buat tubuhnya luka-luka. Aku juga gak suka anak kucing karena masih puuup sembarangan. Aku gak suka kucing perempuan karena melahirkan terus hehe.

Nah, itu deskripsi aku tentang kucing. Aku heran sama orang yang phobia atau benci kucing, kucingkan lucuuu banget hehe.


HAMSTER
Menurutku hamster tak kalah lucunyaaa dengan kucing! Makhluk bertubuh mungil ini, mempunyai tingkah laku yang menggemaskan dan unyuuu banget lhooo :3
Sejarah :
Dari aku kecil, saat jaman film Hamtaro ada, aku sudah minat banget mau pelihara hamster. Tapi, kata Mama, sudah pelihara kucing dan ikan aja cukup. Oh iya, dulu aku juga sempat melihara ikan :D AKu ingin banget melihara tapi gak di bolehin, yaudah akhirnya aku kurungkan niat dan berkhayal punya hamster huhuhu.
Nah, tepatnya beberapa bulan yang lalu. Temanku atau lebih tepatnya rekan kerjaku di dunia olshop nawarin hamsternya. Aku seneng banget tuh, dan Mama ngebolehin (maklum aku udah gede sekarang-_-) asalkan aku merawat dengan baik. Jadilah aku melihara tiga hamster. Yang ngasih aku hamster pacarnya Kak Caca, Kak Caca dan pacarnya baiiik banget ngasih aku hamster+kandang(dan isinya)+makanan+serbuk. Aku bener-bener seneng banget, akhirnya tiba aku melihara hamster yang unyu itu :3
Hamster yang pernah di pelihara :
Aku sih baru melihara hamster yang dikasih Kak Caca itu jenisnya Campbell. Lucu bangeeeet pokoknya, awal aku pelihara warna hitam, coklat, dan putih.
Aku suka :
Aku suka banget megang hamster dan jalan di tangan aku, lucu banget. Aku paling suka merhatiin mereka tidur dan makan, itu bener-bener ngegemesin.
Aku tidak suka :
Aku gak suka kalau hamster menggigit-_- Sakiiit hiiiks walaupun sebentar nyerinya. Aku juga gak suka tipe hamster yang suka berantakin makanannya dan membuat berantakkan kandang. Aku gak suka hamster melahirkan, karena susah merawatnya :(

Nah, itulah deskripsi tentang hamster menurutku. Tapi, aku sedih karena hamster mempunyai umur yang relatif pendek. Aku gak kebayang kalau binatang unyu itu mati di hadapanku :'(

Intinya, aku adalah penyuka kucing dan hamster. Aku akan senang banget di kasih barang atau di ajak ke tempat yang berbau kucing dan hamster. Aku akan sangat sedih jika kehilangan peliharaanku, walaupun sebagian dari teman-temanku menganggap aku berlebihan. Ya, karena mereka gak tau betapa aku sangat menyayangi peliharaanku.
So, Inet Licious. Apa kalian juga suka? :D

0 komentar:

Posting Komentar

My Birthday :)

Daisypath - Personal pictureDaisypath Happy Birthday tickers
 

PURPLE CATZ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review