Powered By Blogger

Minggu, 05 Januari 2014

Tentang siang hari :'')

Diposting oleh Luneta Aurelia Fatma di 01.29.00
Siang hari saat pulang kuliah atau liburan...
Rasanya nyaman banget, di kamar yang gelap. Kamar gue yang nyaris perfect menurut gue. Suhu Depok yang lagi panas-panasnya. Cuma pakai celana pendek dan tank top tapi tetap pakai selimut haha. Tutup pintu kamar dan mulai bermalasan di kamar.
HP di non aktifkan, hanya tv dan kipas angin yang menyala. Tontonannya? Kartun favorit, ya...entah kenapa walaupun udah kuliah tetap aja ya sukanya nonton kartun :D
Rasanya benar-benar merasakan sendiru, apalagi kalau gak ada orang di rumah. Di saat-saat kayak gitu gue gak mau di ganggu. Cuma butuh waktu 2-3 jam untuk merefresh semua rutinitas jenuh gue. Kadang sambil maskeran. Setelah itu, ketiduran sampai sore. Baru deh mandi :D
Terkadang saat-saat seperti itu yang gue suka, simple tapi bener-bener buat rileks pikiran. Dan saat-saat kayak gitu tuh pikiran random banget, antara masa lalu atau masa depan. Antara kemarin, hari ini dan besok. Pemikiran yang hanya gue tau dan gue suka seperti itu.
Rasanya tidak ada beban saan rileksasi di siang hari seperti ini.
Tapi....
Ya, jarang banget sekarang kayak gitu. Paling cuma liburan panjang. Gue suka siang hari yang seperti itu :) Di saat orang lain sedang beraktivitas, gue sedang bobo manis sambil mikir-mikir unyu haha :p

0 komentar:

Posting Komentar

My Birthday :)

Daisypath - Personal pictureDaisypath Happy Birthday tickers
 

PURPLE CATZ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review