Powered By Blogger

Sabtu, 04 Januari 2014

Curhat...:')

Diposting oleh Luneta Aurelia Fatma di 06.17.00
Hai...
Kali ini mau curhat aja...mau nyurahin apa yang lagi gue rasain...
Gue masih benci sama perasaan gue yang gak bisa lupa sama cinta pertama gue di SMA. Ya Allah sumpah kesel banget! Kesel sendiri! Dan itu bodoh bodoh bodooooh bangeeeet!!!
Gue tuuuh iriiii sama ceweknya. Iri banget bisa dapetin cowok nyaris perfect kayak dia. Awalnya yaudah sih udah ikhlas, lagian emang udah pudar perasaan gue. Gue gak bales sms itu senior. Dia terakhir sms gini "De kakak mau nanya, dan jawab jujur." itu gak gue bales. Gue udah jarang ngontact dia. Dan udah sebulan bener-bener gak ngontact. Tapi, tau gak? Gue jadi gila sendiri, gue stalking tiap hariiiii!!!!! Gue gak pernah stalking dia, tapi kenapa jadi kayak gini lagi? Terakhir ketemu pun setahun yang lalu. Dan tau yang lebih parah lagi? Gue sering visit blog ceweknya, dan nyeeeees seketika gue mau nangis. Dia lagi cerita pengalaman hari terakhir di tahun 2014. Ya Allah semakin iri deh gue! Gue kesel sendiri, tapi gak tau harus melampiaskan ke seiapa. Sementara gue udah gak curhat sama siapa-siapa lagi, gak ada yang tau kalau sampai saat ini sebenernya gue masih suka sama dia! Iya dia!  Bahkan diri gue aja gak mengakui kalo gue gak suka dia lagi. Tapi hati gak bisa bohong :''''(
Gue gak bisa curhat dan itu membuat gue sesak sendiri. Tapi, kalau gue curhat gue gak bisa move on. Tau gak? Gue yang deket sama gue (bukan GR tapi bener) lumayan lah. Dan mereka semua bisa membuat gue nyaman. Membuat gue senyum sendiri-sendiri tapi itu sepertinya cuma untuk persinggahan. Gak ada yang lebih nyaman dari duduk berdua sama dia. Dan gue cuma pernah ngerasain itu dua kali :( Dan itu setahun setengah yang lalu. Gue masih inget gimana gue, sama dia duduk sebelahan. Terus dia nyanyi-nyanyi gitu, motivasi gue, ketawa bareng. Kita duduk di toko buku, di pojokan pula-_- Dan seminggu setelah itu dia ke rumah gue, gue mesen brownies. Eh dia malah nawarin dia mau ke rumah gue malem-malem. Dan, dia ngajarin gue Kimia, ngobrol sama nyokap, dan dia cowok pertama yang gue kenalin ke Mama, Papa, dan Dovi. Papa juga welcome ngajak dia makan malam. Terus dia ngegombalin gue juga, segala macem, seakan kodeee banget -___- Dan dia jomblo tuh, dan baru dapet pacar lagi 6 bulan yang lalu. Coba gue manfaatin kesempatan itu :( Ah gak tau deh. Intinya gue mau move on tapi gak bisa-bisa dan selalu gagal, Orang lain cuma jadi persinggahan.....
Gue gak tau...gue benci perasaan ini. Gue benci banget gak bisa move on.

0 komentar:

Posting Komentar

My Birthday :)

Daisypath - Personal pictureDaisypath Happy Birthday tickers
 

PURPLE CATZ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review