Powered By Blogger

Kamis, 02 Januari 2014

2014!!!

Diposting oleh Luneta Aurelia Fatma di 08.34.00
HAPPY NEW YEAR!!!
Welcome 2014
Goodbye 2013

Dua dari tiga resolusi yang gue buat berhasil tercapai. Apa aja resolusi gue tahun lalu?
1. Di terima di IPB
2. Lulus UN
3. Menerbitkan Novel A Thousand Years

Tercapai?
1. Di terima di IPB
Sampai sekarang dengar satu kata tiga huruf itu masih saja menyesakkan. Bagaimana tidak? Mimpi besar gue selama dua tahun musnah. Seakan saat sudah ingin sampai, dia melambai-lambai mengucapkan kata perpisahan. Itu menyedihkan, sangat menyedihkan. Dulu, hampir setiap malam nangis dalam doa agar gue di terima di IPB. Agar bisa membuktikan sama teman-teman yang meremehkan, membuat bangga orangtua, dan yang jelas tujuan utamanya adalah agar gue rajin dan bisa mendapatkan beasiswa atas bakat gue (nulis). Belajar-berdoa-usaha-yakin, 4 hal itu yang gue selalu tanamkan. Belajar bareng buat sbmptn, beli buku ini-itu, beli cd, beli segala macamnya. Nyusun jadwal belajar. Konsultasi sama BP. Pokoknya ya gak ada yang tau usaha gue ini udah seperti 'gila-gilaan'. Dan, ternyata Allah berkata lain :'') Sedih, tapi untungnya gak terjerumus ke jurusan yang salah, biarin deh kuliah jauh asalkan masih bisa mendapat poin-poin yang memang udah gue targetkan.
2. Lulus UN
Nah, kalo ini sudah yakin dan alhamdullilah berhasil :)
3. Menerbitkan novel A Thousand Years
Nah, ini novel pertama gue yang gue terbitkan secara self publishing. Alhamdullilaaah tercapai :)

Nah...
Sekarang resolusi 2014
1. Menerbitkan novel Love Is Simple
2. Memenangkan minimal 1 kuis lomba.
3. Mendapatkan nilai A di Kimia Dasar dan Kimia Organik

Alasan?
1. Menerbitkan novel Love Is Simple
Naaaah...ini InsyaAllah akan menjadi novel kedua. Akan dicoba revisi beberapa kali baru di ajukan pada penerbit ;) Bissmillah o:)
2. Memenangkan minimal 1 kuis lomba.
Nih yang biasa diadakan suatu produk untu mempromosikan barangnya. Nah, berharap menang. Tahun 2013, gue udah memenangkan beberapa kali dan yang paling luar biasa liburan ke Belitung! :D
3. Mendapatkan nilai A di Kimia Dasar dan Kimia Organik
Karena gue penyuka Kimia, walaupun nilainya biasa aja hehe :p Dan, gue selama liburan latihan sbmptn. Pas UTS kemarin, alhamdullilah gue dapet nilai tertinggi Kimia Dasar, 90. Bayangin, Ya Allah bahagia banget gue. Padahal gue kira, gue gak akan bisa-___- Gue yakinnya Kimia Organik, tapi alhamdullilah Kimia Organik dapet nilai 81. Makanya pas UAS mau ngejar nilai biar bisa dapet poin A o:)

Bissmillah! Gue gak pantang menyerah! HARUS BISA! walaupun gagal itu menyakitkan :''')

0 komentar:

Posting Komentar

My Birthday :)

Daisypath - Personal pictureDaisypath Happy Birthday tickers
 

PURPLE CATZ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review