Powered By Blogger

Minggu, 05 Januari 2014

Jenuuuuuh

Diposting oleh Luneta Aurelia Fatma di 01.16.00
Jenuh...
Entah kenapa saat malam tiba, gue merasakan perasaan yang aneh. Rasanya tuh udah 'KLIMAKS' banget tapi entah apa yang buat klimaks kayak gitu. Perasaannya tuh campur aduk, dan intinya gue merasa kesepian tapi gak mau di ganggu.
Dan merasa kesal sama diri sendiri pas liburan di rumah. Di rumah di omel-omelin sama Mama yang bawel dan cerewet, buat gue stress sendiri-_- Dan tingkat kemalasan gue jadi 2 kali lipat. Kerjaannya tidur, mantengin notebook (untuk online), dan nonton tv. Makan dan mandi pun males. Padahal gue kesel sama sifat males gue ini yang gak berubah pas liburan. Apalagi liburan panjang. Mungkin karena gue capek kali ya sama rutinitas biasanya jadi malesnya jadi dua kali lipat. Sebenernya liburan bisa untuk hang out, pergi ke tempat wisata auat mall, atau bisa juga ke rumah temen. Tapi, terkadang uang saku tidak memungkinkan untuk jalan. Bisa sih jalan tapi ya untuk satu kali perjalanan sudah menghabiskan uang banyak jadi gak bisa jalan untuk hari berikutnya. Jadilah hanya diam di rumah, ke rumah teman pun malas karena ujung-ujungnya liburan gue akan berakhir dengan kata 'BOKEK'. Yang lebih parah, gak bisa bagi waktu sama temen. Helloooow temen gue banyak. Iya, tau. Bukan. Bukan temen biasa, tapi temen deket yang deket banget. Total sampai saat ini gue punya sepuluh orang teman deket dan itu ada 4 kelompok. Temen rumah (Febry+Maryati), temen SMA (Diana, Asih, Ega, Yuli atau Yuli, Ayom, Anis), dan yang terbaru temen kuliah (Anne, Era, Ica, dan Sita). Gue gak bisa bagi waktu, atau tepatnya gak bisa bagi uang gue untuk jalan sama mereka. Memprioritaskan? Bisa gak bisa sih sebenernya tapi.....ya semuanya berharga bagi gue. Jadi biar adil nabung untuk liburan selanjutnya untuk jalan sama mereka. Paling ngertiin kelompok temen rumah, mereka ngerti kalo gue gak ada uang haha jadi ya kita main aja di rumah gue dan gak jajan sama sekali :D Makan, makanan rumah gue, atau makan mie. Di rumah gue udah kayak basecamp mereka. Biasanya mereka ke rumah gue, sekedar ngobrol, curhat, dan yang penting nyanyi-nyanyi gak jelas terus di masukin soundcloud haha(soundcloud rahasia). Gue seneng punya temen pengertian haha. Kalo temen kampus, ya emang karena jauh ya rumahnya pada dari rumah gue jadi kita susah untuk ketemu haha.
Oke back to topic. Gue lebih suka liburan banyak tugas (tapi tugas Kimia aja ya haha), karena gue jadi ada kerjaan daripada di rumah gak jelas dan suka pusing sendiri. beneran deh kalo libur di rumah tuh pagi banget paling cuma solat dan main sepeda. Nah, ini yang gue suka! Main sepeda sama Dovi pagi-pagi bolong. Saat langit masih gelap rasanya tuh luaaar biasa banget, tenang banget walaupun cuma sekidar 30menit. Kita juga main sepedanya gak di wilayah perumahan sendiri tapi orang lain dan itu sepi dan tenang :D habis main sepeda tidur, sarapan, di suruh rapihin rumah, tidur lagi daaaan mantengin notebook, nonton tv, bbman, dan sampai siang banget baru deh mandi dan makan dan ya gitu-gitu aja sampai malam baru nyesel sia-siain waktu tapi besoknya gitu lagi :( Diomelin Mama pula.
Aduuuh pokoknya jenuuuuh banget.
Pas masuk kuliah juga berangkat pagi pulang sore. ya gitu-gitu aja terus.
Butuh deh pergi ke suatu tempat, dan sama orang-orang yang gak di kenal. Pernah sekali doang pas ke Belitung. Cuma 3 hari tapi bener-bener puas banget. Dan, mau deh kayak gitu lagi.
Jenuh oh jenuuuh

0 komentar:

Posting Komentar

My Birthday :)

Daisypath - Personal pictureDaisypath Happy Birthday tickers
 

PURPLE CATZ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review