Powered By Blogger

Selasa, 21 Januari 2014

Salam untukmu via hujan di bulan Januari

Diposting oleh Luneta Aurelia Fatma di 05.41.00


Hujan di bulan Januari.
Yang terus menerus jatuh ke bumi.
Dan memberikan rasa dingin hingga menusuk-nusuk kulit.

Beku...
Hati ini beku.
Apakah kamu tau?

Hujan...
Titipkanlah salamku untuk dia yang berada di sana.
Bilang kepadanya...
"Hai kamu... Aku rindu. Apakah kamu merasakan yang aku rasakan? Atau kamu sudah merasa bahagia dengan seseorang yang sekarang menjadi pengisi jemarimu yang kosong? Andai kamu tau. Aku di sini, sudah nyaris gila merindukanmu."

Hujan...
Sampaikanlah padanya.
Walaupun aku tau salam itu tak akan pernah terbalas.
Walaupun aku tau rinduku tidak akan pernah sampai.

Yang aku tau...
Aku melihat hujan yang kamu lihat.
Aku merasakan dingin yang kamu rasa.
Mungkin, dengan begitu. Hatiku akan mencair.

Hujan...
Terima kasih membantuku.
Menyembunyikan air mata yang terus menerus jatuh ini.
Melampiaskan rasa rindu yang membuncah keluar.

Hujan...
Andai dia tau.
Aku di sini sendirian.
Masih menjaga perasaan yang dulu telah dia titipkan luka.

0 komentar:

Posting Komentar

My Birthday :)

Daisypath - Personal pictureDaisypath Happy Birthday tickers
 

PURPLE CATZ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review