Powered By Blogger

Sabtu, 18 Januari 2014

Kekasih orang lain menyukaiku

Diposting oleh Luneta Aurelia Fatma di 06.50.00
Kenyataan terkadang membingungkan
Aku mengenal kamu, sebelum dia mengenal kamu
Aku dekat denganmu, sebelum dia dekat denganmu
Meski begitu...kita cuma sebatas teman.
Cuma sebatas kakak dan adik.
Cuma sebatas...yaaah, mungkin teman curhat.

Sampai tiba-tiba kamu menghilang
Aku merasa membutuhkanmu
Dan saat kamu kembali...
Kamu telah ada yang miliki...

Bukan...
Bukan hanya aku yang merasa 'butuh'
Tapi, ternyata kamu juga
Kamu butuh aku.

Aku sadar membutuhkanmu cuma sebatas persinggahan
Persinggahan di kala aku merasa sepi
Persinggahan di kala aku merasa butuh di hibur
Hanya itu, tak lebih.

Kamu sadar membutuhkanku dan 'mungkin' bukan hanya sebatas pesinggahan
Kamu lebih membutuhkanku daripada pacaramu
Kamu lebih memilih bersamaku daripada kekasihmu
Itulah sebuah pernyataanmu.

Maka...
Salahkah aku?
Bila saat ini ada kekasih orang lain menyukaiku?
Salahkah aku?
Bila aku membutuhkan dia walaupun hanya sebatas pesinggahan?

Salah!
Sangat salah!
Perempuan mana yang mau melihat laki-laki yang dia cinta lebih memilih orang lain?

Lalu?
Apakah perempuan itu sanggup bertahan dengan laki-laki yang hanya 'pura-pura' mencintainya?

Lalu?
Tegakah aku melukai perempuan itu?

Maka...
Aku akan mundur.
Pergi...
Mencari persinggahan lain.
Atau mungkin...
Tempat tinggal baru.

0 komentar:

Posting Komentar

My Birthday :)

Daisypath - Personal pictureDaisypath Happy Birthday tickers
 

PURPLE CATZ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review