Powered By Blogger

Senin, 30 Desember 2013

Kebiasaan Menulis

Diposting oleh Luneta Aurelia Fatma di 05.11.00
Hallo Blogwalking :''')
Aku suka bangeeeeet menulis. Kenapa? Ya...menurutku dengan menulis kita bisa membuat cerita yang kita inginkan :D
Kebiasaan menulis itu di mulai dari umur 3 SD saat boomingny buku diary :) sampai sekarang buku diary ada 15 :D
Kelas 3 SD tulisanku sudah di muat di Majalah Bobo lhooo :3 waktu itu dapet jaket. Tapi, aku masih mau mempublikasikan tulisan. Lagipula masih jeleeek banget tulisannya jadi cuma temen-temen aja yang baca.
Nah, kelas 2 SMA ada lomba nulis di sekolah. Dan aku di tunjuk jadi perwakilan mengikuti lomba itu dari kelas. Dari 18 kelas, aku berhasi juara 2 nulis :D Dan semenjak itu aku lebih semangat mempublikasikan tulisanku.
Dan mulai memenangkan beberapa lomba, walaupun hadiahnya buku, buku, dan buku.... dan jujur aku gak suka membaca hehe :'')
Sampai suatu saat pas aku masih kelas 2 juga lhooo, cerpenku di terbitkan menjadi antologi :D Dan , aku pun memutuskan untuk membuat novel. Terbitlah novel pertama A Thousand Years walaupun self publishing hehe. Walaupun suka nulis aku gak ada minat kuliah di sastra :D
Tapi, akhir-akhir ini mood nulisnya turun :( Entah kenapa :'''(
2014 haruuuus semangat nulis lagiii!!!! Ada 2 draft novel nih, semoga di terima penerbit 0:)

0 komentar:

Posting Komentar

My Birthday :)

Daisypath - Personal pictureDaisypath Happy Birthday tickers
 

PURPLE CATZ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review