Powered By Blogger

Rabu, 25 Desember 2013

Untuk Apa?

Diposting oleh Luneta Aurelia Fatma di 03.01.00
Setelah aku sadari kembali.
Ternyata kita sudah terlalu jauh.

Untuk apa pernah sangat dekat jika yang tersisa saat ini adalah luka yang lebih dalam dari sebelumnya?
Kenangan rapuh hanya membuat aku sadar. Waktu tidak akan bisa kembali, begitupula dirimu yang dulu. Yang selalu menemani malamku, yang selalu memberi senyum termanis menyemangatkan aku pergi ke sekolah, yang selalu menyapaku hangat, dan selalu memberi motivasi untukku.

Kini, aku hanya bersama dengan rindu. Yang entah bagaimana caranya aku ungkapkan. Karena aku tidak mungkin mendekatimu lagi. Aku yakin, saat kamu sudah sendiri. Kamu akan kembali kepadaku. Kamu akan dekat denganku lagi. Aku yakin.

Karena aku tau...
Hanya aku yang bisa membuatmu utuh. Seperti yang pernah kamu bilang hanya aku yang mengerti kamu.
Dan semoga sampai sekarang kau pun masih menganggap sama :')

0 komentar:

Posting Komentar

My Birthday :)

Daisypath - Personal pictureDaisypath Happy Birthday tickers
 

PURPLE CATZ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review