Powered By Blogger

Sabtu, 28 Desember 2013

Aku ingin

Diposting oleh Luneta Aurelia Fatma di 20.46.00


Dear You...
Seseorang yang tak pernah lepas dari pikiranku.
Seseorang yang tak pernah benar-benar pergi dari hatiku.

Dear You...
Entah sekarang kamu dimana?
Entah sekarang kamu sedang apa?

Dear You...
Sudah lama kita tidak berjumpa. Sampai aku lupa caramu menyapaku.
Sudah sangat lama aku bermain dengan rindu sendirian. Sampai aku lupa siapa sebenarnya aku.
Sudah sangat sangat sangat lama. Aku dan kamu berpacu dalam waktu dan terpisah oleh jarak. Sampai aku lupa, selama ini aku hanya bersama bayanganmu. Bukan kamu yang seutuhnya.

Kamu...
Aku ingin menyentuh apa yang kamu sentuh...
Aku ingin melihat apa yang kamu lihat...
Aku ingin mendengar apa yang kamu dengar...
Aku ingin menulis apa yang kamu tulis...
Aku ingin membaca apa yang kamu baca...
Aku ingin mempelajari apa yang kamu pelajari...
Aku ingin melakukan apa yang hampir semua kamu lakukan...
Dengan begitu aku dapat merasakan, bagaimana berada di dekatmu.
Dengan begitu aku dapat merasakan, apa yang sudah hilang.

Kini...
Hanya dengan begitu...
Aku dapat bertahan. Walaupun sesungguhnya aku sudah tidak bisa.

0 komentar:

Posting Komentar

My Birthday :)

Daisypath - Personal pictureDaisypath Happy Birthday tickers
 

PURPLE CATZ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review