Powered By Blogger

Minggu, 08 Desember 2013

Percuma :')

Diposting oleh Luneta Aurelia Fatma di 06.58.00

Apa yang mau kamu pertanyakan kepadaku?
Aku tau apa yang ingin kamu pertanyakan.
Kamu ingin menanyakan perasaanku bukan?

Untuk apa kamu bertanya?
Aku tau sebenarnya kamu tau apa yang aku rasakan.
Aku tidak perlu menjawabkan?

Untuk apa aku menjawab? Untuk apa aku jujur?
Tanpa aku jawab pun pasti kamu sudah tau.
Percuma, jujur pun tidak akan mengubah keadaan apapun. Itu akan hanya meremukkan kembali hatiku yang sudah aku susun rapih kembali.

Kenapa kamu ingin bertanya?
Kamu senang ya mempermainkan hatiku?

Lebih baik aku diam.
Percuma, jujur pun tidak akan mengubah keadaan apapun.
Kamu tidak akan mungkin kan memutuskan hubunganmu dengan kekasihmu?
Kamu tidak akan mungkin kan tiba-tiba mencintai aku?
Kamu tidak akan mungkin kan mengubah perasaanmu secara mendadak?

Tidak adil. Kenapa harus perasaanku terus yang di korbankan?
Biarkan aku pergi. Jangan panggil aku lagi.
Jangan datang lagi. Aku ingin menghilang.

Jangan tanyakan apapun lagi.
Karena aku tau sebenarnya kamu tau dan peka terhadap perasaanku.
Entahlah sebenarnya aku dan kamu itu sebenarnya apa?

Aku tak akan pernah menjawab pertanyaanmu lagi.
Karena aku tau semua itu akan percuma :')
Percuma...kita tidak akan pernah bersatu.

Percuma...
Semuanya percuma tidak akan mengubah kondisi apapun.
Tidak akan mengubah status kita.
Tidak akan mengubah apa-apa.
Hanya meremukkan kembali, hati yang nyaris sembuh :')

0 komentar:

Posting Komentar

My Birthday :)

Daisypath - Personal pictureDaisypath Happy Birthday tickers
 

PURPLE CATZ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review