Powered By Blogger

Sabtu, 01 Februari 2014

My Skin and Marina Natural = PERFECT DAY!!!

Diposting oleh Luneta Aurelia Fatma di 00.27.00


Me+Marina Natural




Hallo Inet Licious :3

Sebagai mahasiswi dan cewek yang aktif, aku sering menghadapi masalah terhadap kulit. Lingkungan membuat kulitku menjadi kasar dan tidak menarik. Aku sedih banget, karena membuat diriku tidak percaya diri untuk beraktivitas tapi setelah menemukan produk Marina Natural (Marina Natural 24h Protects & Cares, Marina Natural 24h Rich Moisturizing, Marina Natural 24h Nourished & Healthy, Marina Natural 24h Smooth & Glow) aku dapat beraktivitas indoor maupun outdoor dengan tingkat kepedean yang naik berkali-kali lipat.
Produk Marina Natural yang paling aku suka adalah Marina Natural 24h Smooth & Glow, kenapa? Karena membuat kulitku menjadi tetap halus dan bercahaya. Hand & Body Lotion ini mengandung Natural Smooth Complex dari Pure Honey dan Vitamin C yang kaya manfaat memperbaiki teksture dan tampilan kulit. Diperkaya Pearlescent Essence yang membuat kulitku tampak bercahaya.
Sekarang setiap ingin memulai aktivitas dan setelah mandi aku selalu menggunakan Marina Natural 24h Smooth & Glow, wangi hand & body lotion-nya sangat aku suka. Teman-temanku juga sangat menyukai wangi kulitku. Selain itu hand & body lotion ini juga cepat menyerap di kulit dan tidak lengket. Membuat kulitku halus, bercahaya, dan lembab 24 jam lhooo :D
Aku pun siap beraktivitas kapanpun, dimanapun, dan dalam keadaan apapun. Di rumah, kampus, maupun di luar. Belajar bareng, hangout sama teman, bahkan ngedate sama gebetan hihihi. Gak malu lagi saat mereka melihat dan menyentuh kulitku, mereka malah sering berkata “Net, apa rahasianya?” Aku cuma senyum sambil merogoh tasku dan memperlihatkan Marina Natural 24h Smooth & Glow. Mereka mengikuti saranku dan berhasil mendapatkan kulit sehat sepertiku.
Debu dan polusi dari jalan. Hujan maupun panas terik. Indoor ataupun outdoor. Tak menghalangiku untuk beraktivitas, karena aku percaya Marina Natural 24h Smooth & Glow akan selalu membuat kulitku sehat. Yeeeyeyeyei!
Di semester  1 ini, aku selalu ada jam pagi. Karena kampusku jauh jadi aku selalu berangkat jam lima pagi. Kalau sedang ada praktikum atau sedang latihan UKM Paduan Suara, aku selalu pulang di atas jam delapan malam dan sampai rumah sekitar jam sepuluh malam. Tapi!!! Kulitku tetap terjaga. Gak heran dong, karena aku pakai Marina Natural 24h Smooth & Glow yang melindungi kulitku 24jam. Aku pun jadi selalu merasa cantik dan percaya diri.
Love youuu Marina Natural :3 Heeeeit, aku juga pakai semua produk Marina untuk membuat rasa percaya diriku meningkat dan pastinya selalu goodmood setiap hari dooong :)

Dear Inet Licious, pake produk Marina yuk dan like fanpage Sahabat Marina dan follow twitternya @SahabatMarina o:)

XOXO,
Luneta




Marina Natural
 
My Favourite : Marina Natural 24h Smooth & Glow

 
Tulisan ini di ikutkan dalam Marina Natural Beauty Blogger Competition 24h Beauty Challenge, don't copast this post. Thank You:)

2 komentar:

Moudy mengatakan...

Aku juga suka banget sama Marina :) lembut dan wanginya tahan lama.
Kunjungi tulisanku juga yuk, sis ^^ Stay Pretty: Marina 24h Beauty Challenge

Unknown mengatakan...

keren blognya :) visit blog ku juga yaa :) http://pinkypinkublog002.blogspot.com/2014/03/marina-24h-beauty-challenge-bagaimana.html good luck^^

Posting Komentar

My Birthday :)

Daisypath - Personal pictureDaisypath Happy Birthday tickers
 

PURPLE CATZ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review