Powered By Blogger

Jumat, 14 Februari 2014

Miss the moment not the person

Diposting oleh Luneta Aurelia Fatma di 20.44.00

Kenangan...
Aku rindu, rindu semua masa yang pernah ada saat bersamamu
Aku rindu, rindu semua rasa yang pernah ada saat bersamamu
Aku rindu, rindu semua waktu yang pernah ada saat bersamamu

Bukan...
Ternyata bukan dia yang aku rindukan
Bukan sosok laki-laki yang telah melukai berulang kali itu
Memang ternyata bukan dia yang sebenarnya aku rindukan

Aku merindukan semua yang pernah terjadi bukan kamu
Kamu hanyalah tokoh yang membuat semuanya menjadi lebih indah saat itu
Kamu hanyalah tokoh yang membuat semuanya menjadi lebih buruk saat ini

Dan aku?
Aku peran utama yang rela merasakan musnahnya waktu

Tuhan...
Tolong cabut semuanya. Cabut apa yang membuat aku tidak bisa lupa.
Tapi, aku mohon cabut dengan pelan-pelan.
Karena...aku tak akan sanggup jika harus melupakan semua yang indah-indah itu

0 komentar:

Posting Komentar

My Birthday :)

Daisypath - Personal pictureDaisypath Happy Birthday tickers
 

PURPLE CATZ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review