Powered By Blogger

Senin, 17 Februari 2014

Zhar? Why you leave me before I meet you?

Diposting oleh Luneta Aurelia Fatma di 20.09.00
Oh...begini rasanya di tinggalkan orang yang kita suka menikah.
Rasanya sakit ya, patah hati banget.
Entah ini lebay atau gimana. Entah ini kenapa-_-
Jadi gini...
Gue suka banget baca-baca di website AZHAROLOGIA yang isinya tuh tulisan-tulisan seorang mahasiswa jurusan Gizi fakultas Kesehatan Masyarakat di Universitas Indonesia, namanya Azhar Nurun Ala lahir Lampung Tengah, 16 Maret 1993.
Dia seorang penulis self publishing dan wakil ketua BEM UI. Juga ikut kegiatan agama dan kepenulisan gitu. Pokoknya aaaaaah tipe gue banget lah-_- haha. Walaupun jujur gue belom baca dua bukunya Ja(t)uh dan Tuhan Maha Romantis karena belum ada uang buat belinya dan kelewatan Pre-order mulu :D
Ini salah satu prosa yang gue suka karya Azhar Nurun Ala

Hujan dan Cinta

Barangkali memang sudah semestinya kita berterima kasih pada hujan. Rintik-rintik kenangan yang telah menahan kita untuk tetap di sini, bertahan untuk mendengarkan cerita satu sama lain. Kamu bercerita, aku berceritadan entah sudah berapa dusta yang aku cipta.
Hujan menggenang lubang-lubang jalan. Burung-burung berteduh.
Hatiku mengaduh.
Bagaimana rasanya terjatuh, terluka, tapi harus terus berpura-pura?
Bagaimana rasanya, mendengar cerita dari orang yang kita damba tapi bukan tentang kita?
Aku tak pernah benar-benar tahu kata apa yang paling tepat untuk menamai perasaan ini, apakah cinta atau apa. Barangkali karena aku tak terlalu siap merawat kesimpulan yang prematur. Atau barangkali kita memang tak perlu tahu segalanya, seperti kita mengenal sembilu tanpa perlu tahu rupa bambu. Seperti kita yang selalu mengagumi kupu-kupu tanpa pernah peduli bagaimana bentuk ulat.
 Tapi…
 Inikah yang tengah kau lakukan—
 Meninggalkanku dalam kebingungan?
Membiarkanku terus berdiri di atas jutaan pertanyaan?
Memenjarakanku dalam kenangan dan rasa takut kehilangan?
 Hujan berhenti. Kita masih di sini—rupanya bukan karena hujan kita bertahan. Tapi aku terlalu takut untuk menyebutnya cinta.
~

Akhir-akhir ini mention gue di twitter di bales mulu baik sama penerbitnya si Azharologia atau Kak Azhar Nurun Ala. Sumpah seneng banget itu. Terus kan temen gue punya kenalan yang kenal Kak Azhar dan gue mau ketemu gitu dan sharing waktu itu Kak Azhar juga mau ngadain meet&greet pokoknya lagi seneeeng banget tapi tiba-tiba pas malam minggu kemarin dapat kabar gitu. Ya, gatau harus senang atau sedih tapi yang jelas patah hati banget.
Pas liat ini

Undangan pernikahan
Terus gue stalking tuh twitternya. Huwaaaa dia gak pernah ngumbar lagi suka sama siapa, punya pacar atau nggak, atau membahas cewek. Terus gue mention, dan aaaaaah di bales lagi:(
Kalo bisa nanya langsung cuma ada 3 pertanyaan :
1. Kak, kok mau nikah? Kan umur masih 20 tahun?
2. Kak, kok menikahnya sama yang lebih tua umurnya 3 tahun?
3. Kak, gak mau di wisuda dulu?
huwaaaa kaaaak kita belum juga ketemu, kenapa ninggalin aku :(
Ini sedih banget di tinggal nikah cowok pujaan :( Emang impossible banget bisa deket sama dia-___-
Kata temen-temen gue, semoga ketemu Azhar...Azhar yang lain.

Selamat menikah Kak :") Semoga mendapatkan yang terbaik yah.

Azhar Nurun Ala

0 komentar:

Posting Komentar

My Birthday :)

Daisypath - Personal pictureDaisypath Happy Birthday tickers
 

PURPLE CATZ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review