Powered By Blogger

Jumat, 07 Februari 2014

Surat untuk Away

Diposting oleh Luneta Aurelia Fatma di 22.04.00
Hai...
Hai kamu yang telah meninggalkanku nyaris dua tahun. Aku rindu kamu.

Kamu tahu?
Aku di sini merasa sepi Way, berharap ada kamu di sini. Seperti dulu, menemani aku. Membuat aku tertawa riang dan melupakan semua masalah hidupku sejenak. Membuat aku termotivasi untuk menjalani hidup ini menjadi lebih baik.
Kamu tahu?
Semenjak kepergianmu, belum ada yang seperti kamu lagi Way. Orang yang selalu begitu dingin menghadapi aku, namun orang yang mampu membuat aku bahagia saat bersamamu.
Kamu tahu?
Kamu berhasil membuatku membencimu waktu itu. Tapi, aku sadar kini. Ini demi kebaikkan kita berdua.

Aku rindu kamu Away.
Aku rindu berbincang bodoh denganmu sampai aku terlelap.
Aku rindu kamu Away.
Aku rindu duduk di bangku belakang motor yang kamu kendarakan.
Aku rindu kamu Away.
Aku rindu saat-saat kamu memperlakukan aku sebagai 'wanita' yang begitu spesial seperti dulu.

Kamu bilang, aku tidak boleh sayang sama kamu. Karena, suatu saat akan ada masanya kamu pergi meninggalkan aku.
Kamu bilang, jika pada saatnya kamu pergi aku harus bisa melupakanmu.
Kamu bilang, jika suatu saat kembali aku harus sudah melupakanmu.

Aku bilang, aku janji tidak akan sayang sama kamu lebih dalam. Karena, aku tau perasaan ini memang tidak boleh ada.
Aku bilang, kenapa kamu harus pergi? Apa ini salah satu cara terbaikmu?
Aku bilang, aku tidak akan melupakanmu.

Namun, tiba hari itu datang. Dan kamu benar-benar secara sengaja menjatuhkan aku dari ketinggian yang tak terukur.
Tiba-tiba kamu pergi dengan gadis lain, dan meninggalkan aku tanpa alasan.
Kamu berhasil menghancurkan hatiku, kepercayaanku, dan mengubah semua rasa yang aku punya terhadapmu menjadi sebuah kebencian.

Aku bertanya, kamu tidak pernah menjawab satu pun alasan yang membuat hatiku terobati.
Kamu secara tidak langsung menyuruh aku mengobati luka ini sendiri.
Kamu pergi. Benar-benar pergi.
Aku benci kamu, dan menjauh. Menghilang dari pandanganmu.
Kamu berhasil membuat aku melupakanmu.

Tapi...
Saat ini, saat kamu kembali. Aku sadar, waktu itu kamu melakukan itu demi kebaikan kita.
Jika kamu memberikan aku alasan, aku pasti sampai saat ini tidak bisa melupakanmu.
Saat ini, kita berbincang dan berteman tanpa ada rasa seperti dulu.

Walaupun aku sangat rindu masa-masa dulu bersamamu, tapi...aku tidak akan pernah mau seperti dulu.
Karena...
Away, bagaimana aku bisa mencintai kamu? Seseorang yang bahkan tidak mencintai Tuhanku.
Bagaimana bisa aku menyayangi kamu? Jika, kenyataannya kita berbeda. Kita tak sama.

Ini surat untukmu Away, jika kamu membaca ini aku hanya ingin berterima kasih telah membuat aku melupakan semua perasaan yang pernah ada. Walaupun kini, aku harus 'kembali' mengais-ngais hati dengan seseorang yang tidak pernah menganggap aku ada.

0 komentar:

Posting Komentar

My Birthday :)

Daisypath - Personal pictureDaisypath Happy Birthday tickers
 

PURPLE CATZ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review