Powered By Blogger

Minggu, 02 Februari 2014

Kehilangan

Diposting oleh Luneta Aurelia Fatma di 17.30.00

Ada yang hilang...
Saat kamu pergi...
Ada yang kurang...
Saat kamu benar-benar pergi dari kehidupanku...

Waktu yang berlalu, membuatku hancur.
Waktu yang berlalu membawa serpihan kepingan-kepingan hati yang hancur.

Kehilangan.
Kenapa kamu pergi begitu cepat?
Meninggalkan aku sendiri di sini?
Bahkan tidak memberikan salam perpisahan.

Kehilangan.
Kenapa kamu pergi begitu cepat?
Meninggalkan aku sendiri di sini?
Mengais-ngais hati sendiri di sini.

Melihatmu bahagia di sana adalah sebuah paku kecil yang menancap dalam di hati.
Aku di sini, memperbaiki luka yang kamu buat.
Aku di sini, ingin melupakanmu.
Namun, kebenaran yang ada adalah aku membutuhkanmu.
Sangat-sangat butuh kamu.

Aku di sini bermain sendiri dengan rindu.
Meneteskan sisa-sisa air mata yang telah habis.
Memimpikan berada di sampingmu kembali.

Kehilangan membuatku rapuh.
Karena tidak ada di sini yang sepertimu.
Yang dengan ikhlas menjadi pembangkit semangat hariku.
Tidak seperti yang lain. Yang hanya bisa berucap lewat kata.

Entah sudah berapa lama aku merasa ada yang hilang dari diriku.
Yang jelas, aku merasakannya saat kamu pergi.
Dan menyisakan sebuah kenangan rapuh yang sangat indah.

0 komentar:

Posting Komentar

My Birthday :)

Daisypath - Personal pictureDaisypath Happy Birthday tickers
 

PURPLE CATZ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review