Powered By Blogger

Selasa, 11 Februari 2014

Rapuh

Diposting oleh Luneta Aurelia Fatma di 08.06.00
Aku merasa aku tidak utuh
Aku merasa sangat rapuh
Aku merasa tak lagi 'sempurna'

Aku tau, aku sangat rapuh.
Mungkin, hanya aku yang tau bagaimana rapuhnya aku saat ini.

Bagaimana rapuhnya aku ketika melihat tulisan-tulisan yang aku tau akan membuatku lebih parah.
Bagaimana rapuhnya aku ketika mendengar lagu-lagu yang mereka nyanyikan yang aku tau akan membuatku lebih hancur.
Hanya aku yang tau. Semua tulisan indah yang kenyataannya membuatku menangis. Semua lagu bahagia yang ku dengarkan seakan mengiris hatiku.


Hanya aku yang tau, betapa rapuhnya aku.
Mereka bisa saja melihatku tersenyum tapi mereka tidak tahu saat malam tiba aku seakan gila.
Menangis sendirian dan berharap Tuhan akan mencabut semua kepedihan ini.
Aku begitu rapuh.

Hanya kamu yang bisa membuatku utuh.
Ada yang mirip denganmu, aku tak mau.
Ada yang lebih baik darimu, aku tak mau.
Bodoh!
Yang aku mau hanyalah kamu yang jelas sudah menancapkan duri-duri yang membuat hatiku berdarah.
Membuat jiwaku remuk.

Kamu yang aku harapkan selama ini, pergi...
Dengan dia yang mengharapkanmu menjadi Imam di dalam hidupnya.

Tidak adakah kesempatan?
Kesempatan untuk apa?
Menghancurkan hatiku sampai habis?

Aku rapuh. Yang aku butuh. Cuma kamu.

0 komentar:

Posting Komentar

My Birthday :)

Daisypath - Personal pictureDaisypath Happy Birthday tickers
 

PURPLE CATZ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review