Powered By Blogger

Sabtu, 09 November 2013

Still In Silence Loves You

Diposting oleh Luneta Aurelia Fatma di 01.18.00

Entah...
Aku tidak tau kenapa...
Aku benar-benar tidak mengerti...

Aku frustasi...
Sangat frustasi...
Seberapa jauh dan lama aku berusaha melupakanmu, kamu selalu datang kembali...
Datang menghantuiku, membuka kenangan-kenangan yang sudah aku bakar
Bayanganmu datang, membawa debu-debu kenangan yang sudah aku hembuskan jauh-jauh

Hatiku sudah hancur...
Sayapku sudah patah...
Perasaanku penuh dengan balutan kekecewaan :(

Aku tidak bisa melupakanmu
Hai, kamu yang pernah menyakitiku
Berulang kali...

Aku masih merasakan perihnya
Belum sembuh...

Kamu...
Aku masih dalam diam mencintaimu
Meskipun, diriku mencoba
Tapi, rasa rinduku memberontak. Hati tidak bisa berbohong, walaupun sudah tersakiti berkali-kali.

Aku masih...masih...masih...masih....masih...
Mencintaimu dalam keheningan bersama rasa perih.

0 komentar:

Posting Komentar

My Birthday :)

Daisypath - Personal pictureDaisypath Happy Birthday tickers
 

PURPLE CATZ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review