Powered By Blogger

Rabu, 13 November 2013

IP........B?

Diposting oleh Luneta Aurelia Fatma di 07.56.00
Halooo...:')
Malam ini, gue teringat lagi sama harapan rapuh yang di hempas dan lukanya masih ada di hati ini. Sesak. Sakit. Sangat sakit.
Ya...gue teringat sama kampus impian gue yang sudah dua tahun lamanya gue impi-impiin, yang sudah dua tahun lamanya gue belajar mati-matian buat dapetin itu. Gue sampe nangis kalo ada pelajaran yang gak gue ngerti. Untuk apa? Cuma untuk bisa menapakkan kaki pakai almamater biru tua dan dengan bangganya mengaku mahasiswi IPB. Duh....gue gak sanggup kalo inget khayalan gue yang sekarang cuma tinggal harapan kosong:(
Gue iri liat temen-temen gue atau orang-orang yang berhasil di terima di sana. Saat mereka mengeluh, gue malah iri banget dengernya. Gue iriiiiiiiii banget, sumpah iri seiri-irinya orang iri. Gak peduli mereka lagi bersyukur atau mengeluh. Intinya, gue IRI!
Lah gue? Gue sekarang mencoba bersyukur lagi sama kampus gue. Tapi, ya gitu selalu terkadang gue membanding-bandingkan kampus gue dengan IPB. Bukan, bukan kampusnya yang gue bandingkan. Tapi, pergaulannya. Pergaulannya beda bangetlah sama anak-anak IPB yang gue tau. Yang membuat niat fokus gue agak terguncang. Bukan, bukan temen-temennya yang membuat gue terguncang. Tapi, lingkungannya. Entah terkadang gue merasa gimana gitu saat ada orang yang gak gue kenal bilang "Males ah kuliah.", untungnya dari fakultas gue gak pernah ada yang kayak gitu. Terkadang gue jadi merasa risih sama omongan-omongan mereka.
Lalu, hati gue terusik lagi. Ada beberapa dosen gue yang alumni IPB atau sekaligus dosen IPB terus power point-nya lambang IPB terus ada beberapa dosen suka cerita tentang IPB. Aduh, Ya Allah maksudnya apa?:'''(
Jujur gue gak bisa move on jadinya semakin terpuruk :( Gue galau:( Gue iriiiii:( Tapi, gue gak mungkin nyoba tahun depan dan sekalipun keterima gue gak akan ambil. Gue harus bersyukur di Usahid:') Jurusannya kan udah jurusan ke sukaan gue. Ya tapi gitu suka risih sama orang-orang yang suka ngeluh masalah kuliah di depan umum. Ya...yasudahlah sudah jalan takdir begini. Terkadang masih suka nangis kalau inget kegagalan gue. Ini aja ngetik, gue nangis lagi. Bingung habisnya mau curhat kesiapa. Karena gue tau, gue gak sepantesnya curhat ini ke orang-orang. Ya, ibarat gue curhat sama orang mengharapkan kekasih orang lain. Itu gak mungkin.
Gue sayang IPB, masih kok sampai sekarang :') Semoga suatu saat gue bisa membuat diri gue menjadi salah satu yang IPB butuhkan, amiiin Ya Allah :''')

0 komentar:

Posting Komentar

My Birthday :)

Daisypath - Personal pictureDaisypath Happy Birthday tickers
 

PURPLE CATZ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review