Powered By Blogger

Jumat, 15 November 2013

Aku benci!

Diposting oleh Luneta Aurelia Fatma di 07.42.00

Aku benci...
Aku sangat benci perasaan ini!
Aku sangat sangat benci!!!

Aku benci tidak bisa melupakan seseorang yang telah menyakitiku
Aku benci masih merindukan orang yang pernah melukai hari-hariku
Aku benci masih dalam diam mencari tau kabarmu

Aku benci!
Entah, perasaan itu selalu datang.
Sudah hampir tiga tahun kita jauh
Sudah hampir satu tahun kita tidak bertemu

Tidak cukupkah jarak dan waktu membuat aku lupa?
Tidak cukupkah menghindar untuk membuatku lupa?
Tidak cukupkah mereka yang silih berganti singgah untuk membuatku hilang ingatan?

Kenapa?
Kenapa aku masih menangis karena tak mampu memilikinya?
Kenapa aku masih menangis saat melihatmu bersama kekasihmu?

Kenapa?
Kenapa hati ini selalu memberontak ingin tau?
Kenapa hati ini selalu kembali?

Aku benci!
Aku benci dengan diriku yang bodoh, sangat bodoh masih memikirkannya
Meski aku nyaris lupa, namun kenapa tetap kembali?

Aku tidak tau mengapa.
Yang jelas aku benci, sangat membenci perasaan ini
Aku benci mengiris-iris hati sendirian
Aku benci mematahkan sayap-sayapku hingga habis
Aku benci...aku benci pernah mengenalmu
Mengenalmu yang kini tak bisa ku lupakan

0 komentar:

Posting Komentar

My Birthday :)

Daisypath - Personal pictureDaisypath Happy Birthday tickers
 

PURPLE CATZ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review