Powered By Blogger

Sabtu, 16 November 2013

Review Produk : Maybelline Baby Lips Color

Diposting oleh Luneta Aurelia Fatma di 00.49.00
Hallooo Blogwalking :))
Aku mau review produk untuk bibir lagi nih, kali ini produk lips color yang di keluarkan oleh Maybelline New York :D Aku beli lips color ini untuk kuliah. Sebenarnya aku tertarik dengan produk baby lips tadinya mau beli yang lip balm, eh tapi gak jadi deh mau yang berwarna. Lips color itu hampir sama seperti lip balm tapi hampir sama juga dengan lip stick :D
Maybelline Baby Lips Color  (Sumber : sabrinatajudin.com)
Maybelline Baby Lips Colour ini di Indonesia ada 5 varian rasa. Coral Flush, Cherry Kiss, Berry Crush, Pink Lolita, dan Rose Addict. Aku menemukan baby lips ini di mini market. Tadinya niat mau beli Cherry Kiss tapi setelah melihat beberapa review dan warna kemasan Pink Lolita, aku jadi beli Pink Lolita :D
Nah, ini reviewnya...
Kemasan baby lips ini ukurannya besar tapi sangat menarik menurut aku. Tekstur baby lipsnya agak kasar seperti lip stick. Aromanya seperti berry tapi tidak menyengat. Lalu setelah di aplikasikan di bibir akan nyatu, warna pink lolita soft banget jadi warna pink-pink biasa aja gitu gak terlalu keliatan warnanya. Oh iya baby lips ini mengandung SPF 16 dan bisa melembabkan bibir selama 6 jam. Tapi untuk bibir aku cuma bertahan 2 jam, aku harus aplikasikan lagi. Tapi, aku suka memakai baby lips ini karena nyaman dan cocok di bibir akuuu :D

I Love :
- SPF 16 melindungi bibir dari paparan sinar matahari
- Kemasannya menarik, feminim!
- Warnanya bagus jika di aplikasikan di bibir
- Cocok banget untuk kuliah, warnanya soft dan membuat bibir menjadi semakin cute!

I Hate :
- Kelembabannya cepat hilang, belum sampai enam jam :(
- Kemasannya tidak imut

Oke, sekian ya review kali ini :)

Recomended : YES! Cocok banget untuk kuliah jika tidak mau memakai lipstick ;)
Price : Rp 25.000,-

0 komentar:

Posting Komentar

My Birthday :)

Daisypath - Personal pictureDaisypath Happy Birthday tickers
 

PURPLE CATZ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review