Powered By Blogger

Senin, 25 November 2013

Masih...membahas...ini...

Diposting oleh Luneta Aurelia Fatma di 06.46.00
Kegagalan...
Terakhir, kegagalan yang paling besar dan berpengaruh pada kehidupan gue sekarang adalah gagal masuk PTN. Kegagalan itu masih membayang-bayangi pikiran gue sampai sekarang. Jujur, kalau ingat. Air mata gue masih mengembang dan tanpa di sadari netes, jatuh ke pipi. Gue juga masih merasakan gimana sesaknya dada ini saat mengingat kegagalan itu. Ya, gimana ya...itu kesempatan terakhir gue untuk mendapatkan negeri. Dua tahun bermimpi kuliah di IPB.
Gue buat target-target, gue nempel di dinding banyak banget segala hal mengenai perkuliahan, gue belajar non-stop, gue sampe berantem sama temen gue gara-gara gue lebih milih belajar daripada main, gue beli CD-buku buat belajar, gue minta di semangatin akun-akun IPB, duuuuh...kalau inget tuh....:"""(
Bukan gue gak bisa sukses dengan masuk PTS, tapi...gue mau sekali-kali menyenangkan orangtua gue secara utuh, gue mau lihat mereka banggapamer ke temen-temennya "Ini lho anak gue masuk PTN." haha-___- Muluk memang tapi emang nyokap gue pernah ngomong gitu. Gue juga bisa merasa bangga, dan membuktikan kalau gue bisa. Tapi kenyataan? Yaaah...gini lagi gini lagi.
Bukannya tidak menerima takdir, tapi rasanya tuh sakit...sakit banget. Bayangin aja, gue SD pernah dapet rank 2, pokoknya selalu sepuluh besar. Eh, SMP gue di swasta. Di SMP, pernah dapet rank 5, sepuluh besar juga. Eh, SMA gue di swasta. Di SMA, pernah dapet rank 5 juga. Eh, sekarang? Terkadang gue mikir, kenapa sih masalah pendidikan gue selalu gak beruntung.
Sekarang gue jadi males mentargetkan sesuatu, tapi jujur hidup gue jadi kurang berarah. Sekarang apalagi yang gue targetkan? Target gue kuliah cuma dapet beasiswa dan yaaah...berkhayal bisa lulus Cum Laude lah haha-__- Tapi, ya sekarang gue kuliah jalanin ajalah. Meski itu IPB masih membayangi. Masih terbayang jelas.
Tau gak alasan mata gue panda?
Ya itu...dulu SMA gue sering nangis ketakutan gara-gara takut di tolak IPB. Tiap malam lho-_-
Tau gak alasan gue sering muncul di TL malam-malam?
Ya itu...kalo gue cuma diam menjelang tidur, gue keinget IPB terus :(
Ya Allah buat saya lupa Ya Allah, buatlah hal-hal baik yang berpengaruh untuk saya. Agar saya merasa beruntung.
Bissmillah, kuliah harus tetap semangat-semangat-semangat!

0 komentar:

Posting Komentar

My Birthday :)

Daisypath - Personal pictureDaisypath Happy Birthday tickers
 

PURPLE CATZ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review