Powered By Blogger

Rabu, 27 November 2013

My 18th Birthday :)

Diposting oleh Luneta Aurelia Fatma di 08.03.00
Halloooo :3
Gue mau ceritain nih beberapa minggu lalu kan gue ulang tahun ke delapan belas. Hiiiikkkssss...udah tua juga-___- Nah, hari itu bener-bener spesial banget buat gue. Gue seneng banget banget bangeeeet :)

08 November 2013, Goodbye Sweet Seventeen :''''(

Setelah bangun dari tidur. Semuanya biasa aja, kayak gak ada yang spesial. Yang ngucapin pertama pun orang yang sama sekali gue gak kenal, dia adalah fans (serius lho ini) yang membaca antologi gue "Love Autumn", dia sering banget sms gue tapi gue abaikan padahal gak alay banget cuma gimana ya males aja hehe tapi ya gara-gara dia ngucapin pas banget jam 00.00 gue jadi mulai menghargai para fans gue *hasiiiiik :D
Nah, gue ulang tahun mulai ramai yang ngucapin tapi ya gitu biasa-biasa aja lah dan gue mulai bete. Nyokap pun udah nyiapin kue dan masak bakso gitu. Akhirnya karena bete yaudah gue tidur. Nah, pas lagi udah mau pulas tidur tiba-tiba pintu kamar kebuka (waktu itu gue lagi tidur di kamar Dovi ade gue) dan gue liat lilin-lilin. Ternyataaaaa.....orang-orang yang gak gue sangka dateng kerumah. Yaaap, temen-temen gue di kampus, Anne, Era, Ica, dan Sita. Keren lho, padahal baru temenan sekitar dua bulan. Dan rumah mereka berempat jauh-jauh. Ada yang di Kali deres, Kebayoran, Cilengsih, dan Bekasi. Maklum anak Jakarta jadi punya temen jauh-jauh, dan sementara gue rumahnya di Depok Timur-____-. Agak terharu gue haha, kemudian niup lilin. Dan mereka mulai geratakan di kamar gue. Lucunya mereka ngasih 4 kado gitu dan tau gak? Itu kado mainan anak TK gitu-_- isinya dua bola kecil, kartu shaun the sheep (cuma selembar), sama rokok-rokokan haha. Tapi, mereka bawain Dunkin' Donuts banyak :D
Sudah ngobrol-ngobrol eh ternyata ada dua temen SMA gue,  si Asih dan Ega di luar. Mereka kehujanan, gue suruh masuk gak mau-___- dan akhirnya gak lama dateng Diana.
Kami pun merayakan ultah gue ke 18 tahun dengan tiup lilin :D Setelah itu makan-makan kue dan ngobrol dan gak lama Yuli dateng ke rumah bawa Vinetta Ice Cream rasa Blueberry-Strawberry dan kado :3 Itu kado wish jaman kita SMA, lucu juga ya haha. ADELY ngasih bingkai foto gue jaman dulu dan di bingkai itu ada yang mengenai IPB (sial gak bisa move on)-_- terus mereka juga ngasih kado wish diary unik, dan kotak musik hello kitty yang gue sukaaaa banget :3
Udah acara ya gitu gue bagi waktu sama mereka, sampai akhirnya temen kampus gue pulang. Dan Ega+Asih harus ke Gunadarma buat ngampus. Gak lama juga Diana pulang. Tinggal Yuli. Pas udah sepi gitu, ngobrol-ngobrol gak lama Yuli keluar dan siaaaal-___- gue di ceplokin (lagi) dan yang gak gue sangka ada Anis (temen deket gue anak IPB). Dia ada buat gue :''') *terharu*
Udah gue beres-beres habis di ceplokin yang bauuuu bauuu banget tapi gue seneng haha. Habis mandi, gue skype-an sama Ayom (temen deket gue pas SMA). Gue kangen banget sama dia, dia kuliah di UNS (Solo). Kita bertiga ketawa. Anis, Ayom, sama Yuli ngasih kado Diary sama jam tangan. Lucu deh Diary-nya pelaut gitu haha. Magrib mereka pulang. Dan gue mulai kesepian lagi walaupun media sosial rame.
Eh, malamnya sebagai penutupan. Sahabat gue si Febry dateng beserta si enduuut Maryati. Mereka bawa balon-balon gitu sama Donat Madu. Gue niup lilin lagi. Dan biasalah ketemu mereka bertiga jadi gokil-____-
Sudah ketawa-ketawa dan ngobrol akhirnya kita berpisah lagi huhuhu :'(
Tapi dari hari itu gue sadar, gue punya banyak temen yang peduli sama gue. Dan gue harap mereka emang bener-bener tulus dan gak pamrih :)

Kloter 1 : Ica Ngeces (Temen deket Kampus) - Universitas Sahid Jakarta Tekpang (Usahid)
Anne Meilinda (Anne)
Inten Deppy Salera (Era)
An Nisa Ramadhan Lazuardhi (Ica)
Masita Kirana Amarta (Sita)

Kloter 2 : ADELY (Temen deket SMA)
Asih Tria Rahmawati (Asih) - Akuntansi Universitas Gunadarma (Gundar)
Diana Suryadi (Diana) - Pendidikan Sejarah Universitras Indraprasta PGRI (Unindra)
Gania Rifa Azzahra (Ega) - Psikologi Universitas Gunadarma (Gundar)
Yulia Dwi Kurnianti (Yuli) - Akuntansi Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta (UPNVJ)

Kloter 3 : AFLY (Temen deket kelas 3 SMA)
Anis Aziz (Anis) - Agronomi dan Holtikultura Institut Pertanian Bogor (IPB)
Firdia Ayom Astuti (Ayom) - Kebidanan D3 Universitas Sebelas Maret Solo (UNS)
Yulia Dwi Kurnianti (Yuli) - Akuntansi Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta (UPNVJ)

Kloter 4 : LUFEMAR (Febry, sahabat dari SMP. Maryati, temen deket dari kelas 2 SMA)
Febry Aditya Utami (Febry) - Manajemen Universitas Gunadarma (Gundar)
Maryati Anggraini (Maryati) - Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia UHAMKA

Seneng punya temen kayak mereka :)

Di hari ulang tahun gue. Orang-orang yang pernah gue sayang dan yang masih ada di hati pun ngucapin. Kecuali mantan-___- mantan gak pernah ngucapin :') Mungkin kesel kali ya karena gue putusin haha-_-
Oh...iya pas hari Seninnya gue bagi-bagi coklat Cadbury ke temen-temen sekelas gue dan temen-temen deket gue di kampus :)

Di umur gue yang delapan belas tahun ini. Harapan gue cuma satu, lebih bahagia dari sebelumnya :') Ya...tau sendiri tahun-tahun sebelumnya tiap malem gue nangis mulu hehe....
Makasih Ya Allah atas segalanya :)

Oke sekian, gue juga akan melampirkan beberapa foto :)


Hadiah dari temen-temen

Temen kampus+temen deket SMA
Temen deket SMA
Temen deket kampus
Sita + Me
Anis+ Me + Yuli
Diceplokin
Skype with Ayom
Febry + Me + Maryati
DP temen-temen gue di bbm-__-
Thankyouuu All :*

Gak terasa sudah 18 tahun :) Semoga masih bisa posting kebahagiaan di ulang tahun ke 19 :) Amiiieeeen!

XOXO,
Luneta

0 komentar:

Posting Komentar

My Birthday :)

Daisypath - Personal pictureDaisypath Happy Birthday tickers
 

PURPLE CATZ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review