Powered By Blogger

Selasa, 19 November 2013

Apa memang kamu benar-benar mau aku membencimu?

Diposting oleh Luneta Aurelia Fatma di 04.42.00
Kamu yang tinggalkan aku
Kamu yang sakiti aku
Kamu juga yang menghilang tanpa kejelasan

Kamu pergi, pergi tanpa pamit
Pergi meninggalkan hubungan ini begitu saja
Menghempaskan hatiku begitu jauh
Kamu tinggalkan aku sendiri dengan penuh tanda tanya

Aku tau, kamu menjauh untuk kebaikan kita
Tapi, tak bisakah berakhir dengan cara baik-baik?
Kenapa kamu harus sakiti aku?
Apa memang kamu benar-benar mau aku membencimu?
Apa memang kamu benar-benar mau aku menjauhimu?

Dengan cara kamu tinggalkan aku saat aku sedang sangat 'menyayangimu'
Dengan cara kamu tiba-tiba sedang bersama gadis lain
Dengan cara kamu mengumbar-umbar kata mesra di timeline twitterku

Kamu mau membuat aku sakit?
Ya, aku sangat sakit dan terluka
Namun, aku mengerti memang seharusnya kita jauh
Dan memang seharusnya kita tak pernah kenal

Lalu apa?
Apa maksudmu kembali di hari yang sangat istimewa bagiku? Hari ulang tahunku.
Setelah satu tahun lebih menghilang, kamu datang kembali.
Ucapan 'Happy Birthday' dan sedikit kata-kata lucu di twitter yang ku rindukan kau berikan di hari istimewaku
"Apa kabarmu?" balasku
Dan tanpa aba-aba kamu segera mengunfollow twitterku dan kembali pergi

Lucu...
Aku tak pernah menyakitimu, tapi kenapa kamu sakiti aku sebegitunya?
Ya, kamu berhasil
Kamu berhasil membuat aku benci
Jangan balik lagi ya
Jangan pernah

0 komentar:

Posting Komentar

My Birthday :)

Daisypath - Personal pictureDaisypath Happy Birthday tickers
 

PURPLE CATZ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review