Powered By Blogger

Jumat, 15 November 2013

Metamorfosis Luneta

Diposting oleh Luneta Aurelia Fatma di 08.53.00
Kali ini gue mau ceritain mengenai perubahan gue dari SD-saat ini (Kuliah) :D
Dulu saat SD gue termasuk anak eksis karena temenan sama yang eksis juga tapi seeksis-eksisnya anak SD ya gitu-gitu aja. SD gue udah jalan ke mall main geng-gengan, belagu banget. Sumpah kalo diinget itu belagu banget-_- Sampai ngebully beberapa anak-____-
Saat SMP, gue mau berubah. Gak mau kayak SD lagi, tapi akhirnya gue jadi cupu. Cupu banget! Gak pernah kemana-mana. Temennya itu-itu aja. Kalo suka sama orang di pendem. Gue sampai di bully, dan jujur gue gak nyaman banget di posisi gue saat itu. Seakan gue emang pantes di hina. Gue gak suka.
Saat SMA, gue mau berubah lagi. Gue udah mulai berbaur lagi. Ikut banyak ekskul dan punya beberapa teman deket. Gue seneng. Gue juga kenal kakak-kakak kelas, ade-ade kelas, pokoknya temen gue banyak banget. Sampai gue punya pacar kakak kelas, beda sekolah, dan deket sama cowok yang gue suka (walaupun gak jadian haha)-____- Gue juga bawa cowok kerumah. Udah mulai gaul lagi tapi tetep pada batas-batas.
Nah kuliah, gue berubah lagi. Sekarang gue berubah jadi feminim. Entah kenapa?-_- Terus gue juga temenan sama orang-orang yang baik dan nyaman bagi gue :)
Beberapa waktu lalu, gue ketemu sama temen gue masa lalu lah yang pernah ngerendahin gue. Dia sampai gak ngenali gue gitu-__- Terus dia bilang gini "Inet, ini lo? Gila berubah banget dulu lo cupu banget." Gila sakit hati gue dengernya. Gue cuma senyum aja.
Gue akuin emang ada yang berubah dari segi fisik, sifat, dan sikap. Alhamdullilah jadi lebih baik tetapi tetap manjadi jati diri. Jadi, gue gak pernah mau merendahkan orang, karena gue tau gimana rasanya. Dan gue tau, seseorang yang sekarang dengan yang di masa yang akan datang belum tentu sama.
Makanya, setiap gue melanjutkan jenjang pendidikan. Tanpa di sengaja sih, gue selalu dapet institusi pendidikan yang gak ada temen gue atau gak ada orang yang gue kenal sehingga dengan mudah gue merubah diri tanpa ada yang tau gimana gue di masa lalu. :) Dan gue seneng, bisa buktiin sama mereka yang dulu pernah merendahkan gue. Kalau gue yang sekarang adalah gue yang mereka ingin deketin, dan gue yang mereka ingin temenin. Sayangnya gue udah sakit hati. Mereka cuma mau temenan sama orang yang menurut mereka sederajat. Sekarang? Derajat gue lebih tinggi dari mereka, dan mereka malu. Contoh aja mantan gue lah, dulu gue suka sama dia gue di abaikan. Terus dia nembak gue pas gue udah berubah, gue jadian gue kira gue akan suka kayak dulu lagi tapi nyatanya nggak, malah gue sakit hati pas gue nanya ke dia "Kok lo bisa suka sama gue?" Dia bilang "Lo sekarang beda ya, gak kayak dulu hehe." Jawaban macam apa itu?
Bukannya sombong, tapi berdasarkan yang gue alamin. 'Temen' yang dulu menjauhi gue sekarang berusaha dekat sama gue. Sementara gue? Gue tetap setia sama temen-temen gue yang dari dulu baik sama gue :') Walaupun ada beberapa dari mereka yang udah gak klop lagi-___- Dan ada beberapa dari mereka yang sama kayak gue.
Maaf ya bukan maksud nyindir siapapun, tapi cuman mau melampiaskan uneg-uneg ini. Terkadang gue mikir, kenapa mereka bisa sejahat itu sama gue dulu? Dan sekarang baik banget kayak malaikat saat gue udah seperti sekarang :')

Inet SD (Baju Pink)
Inet 2 SMP (Kiri)
Inet 3 SMP (Baju Ungu)
Inet 1 SMA
Inet 2 SMA
Inet 3 SMA (Kiri)
Inet Kuliah Semester 1 (Paling Kanan)
Before - After -___-
Agak malu sih ngeshare foto gini haha-___- Ya tapi jujur orang-orang jaman sekarang cuma lihat penampilan pada awal perkenalan. Dan gue gak suka-_-
Hahaha lucu juga ya muka gue beda gitu, gue aja kaget. Nyokap gue aja kaget pas liat muka gue. Padahal gue TK biasa aja. Itu kenapa SD jadi hitam banget kulit-_-
Oke ;) Metamorfosis, seseorang berhak berubah menjadi lebih baik :))

0 komentar:

Posting Komentar

My Birthday :)

Daisypath - Personal pictureDaisypath Happy Birthday tickers
 

PURPLE CATZ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review