Powered By Blogger

Jumat, 01 November 2013

Mengintip sejenak tentangmu

Diposting oleh Luneta Aurelia Fatma di 06.30.00

Sudah lama aku diam.
Sudah lama aku pura-pura bisu, aku bungkam.
Sudah lama aku berusaha tidak mencari-cari semua hal tentangmu.

Hari ini...
Aku mengintip sejenak tentangmu, hanya sekedar ingin tau.
Aku rasa perasaan yang sudah lama ada, sudah menghilang dalam keheninganku.
Tapi apa?
Air mataku masih jatuh. Meleleh di pipi yang bersemu ini.
Apa yang aku rasakan?
Debar itu masih ada, seulas senyum masih terlukis di bibir ini.

Hai kamu...
Ternyata sekarang kamu sudah mempunyai kekasih kembali.
Ternyata sekarang kamu sudah bahagia kembali, dengan yang lain. Bukan aku. Ya, lagi-lagi bukan aku.
Perih menyayat hati.
Senyum ini masih ada, rasa rindu ini ternyata memberontak ingin keluar.
Aku tidak tahu, perasaan ini aneh. Kenapa rasa ini masih ada?
Bukankah sudah sangat cukup lama aku berusaha melupakanmu?
Bukankah aku sebenarnya sudah lupa denganmu?
Tapi kenyataanya?
Aku hanya bisa hancur kembali, saat mencoba mencari tahu sedikit kabar darimu.

Aku remuk kembali.
Bagaimana bisa? Aku masih jatuh cinta dengan orang yang sama?
Orang yang tidak pernah punya rasa yang sama.
Orang yang tidak pernah punya perlakuan sama.
Bagaimana bisa? Kini, aku hanya menahan perih kembali.
Aku tidak mungkin mencintai seseorang  yang telah dimiliki orang lain.

Kini, aku berusaha diam kembali.
Walaupun hatiku berontak, aku tidak bisa berbohong.
Perasaan ini sejujurnya masih utuh. Aku merawat lukanya, agar suatu saat aku bisa berusaha kembali :')


0 komentar:

Posting Komentar

My Birthday :)

Daisypath - Personal pictureDaisypath Happy Birthday tickers
 

PURPLE CATZ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review