Powered By Blogger

Rabu, 06 November 2013

Hai, kamu kekasih orang :')

Diposting oleh Luneta Aurelia Fatma di 17.55.00
Melihatmu dari sini...
Melihatmu dari jauh...
Melihatmu secara sembunyi-sembunyi...

Hai kamu, kekasih orang lain :')

Dari sini aku belajar menahan kerinduan
Dari sini aku belajar cara menahan iri
Dari sini aku belajar untuk bersabar
Siapalah aku?
Seseorang yang hanya dalam diam menyimpan rasa padamu
Aku hanya seseorang yang ingin kamu lihat
Tapi?
Apalah dayaku, kamu sudah memiliki kekasih

Berada di dekatmu kini merupakan siksa untukku

Aku menahan perih saat melihatmu duduk hanya berdua dengan kekasihmu
Memandang iri dan berharap aku lah yang berada disana
Aku menahan pedih dalam diam, dan sesekali merintih kesakitan
Siapalah aku?
Aku bukan siapa-siapamu.
Namun, aku bukan apa-apa tanpamu

Entah, saat melihatmu dengan dia air mataku menetes
Jatuh dengan lembut mengalir di pipi
Aku tidak bermaksud mengganggu kalian, tidak pernah.
Namun, apalah arti perjuangan dan pengorbanan kini?
Jika seseorang yang aku sayang telah memiliki kekasih.

Tuhan, aku mencintai kekasih orang lain...
Dan aku tidak bisa berpura-pura tidak tahu perasaan ini :')

0 komentar:

Posting Komentar

My Birthday :)

Daisypath - Personal pictureDaisypath Happy Birthday tickers
 

PURPLE CATZ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review