Powered By Blogger

Selasa, 26 November 2013

Jodoh

Diposting oleh Luneta Aurelia Fatma di 06.28.00
Pernikahan...
Aku rasa pernikahan adalah mimpi semua manusia. Apalagi yang biasa berkhayal mengenai pernikahan adalah gadis yang baru beranjak dewasa, seperti aku ini.
Duduk berdua dengan laki-laki pilihan Tuhan. Saling berjanji, berkomitmen, dan berikrar. Semuanya terasa sempurna jika mereka, para saksi pernikahan sudah berkata "Sah".
Berdiri di atas altar bersama laki-laki pilihan Tuhan. Melihat mereka, para undangan menikmati resepsi pernikahan. Semuanya terasa sempurna, karena kita sudahlah sah menjadi seorang suami dan istri.
Jodoh...
Tidak ada yang tau siapa jodohmu. Kapan datangnya. Dan seperti apa sifat, sikap, dan rupanya.
Di sini, kita cuma berusaha mencari-cari tempat singgah. tanpa pernah tau siapa yang akan menjadi pendamping hidup kita nanti.
Jodoh...
Di umur delapan belas tahun, aku sadar. Aku bukanlah anak kecil lagi. Bukan pula remaja lagi. Aku sudah mulai beranjak dewasa. Itu artinya, pernikahan sebentar lagi.
Allah mempersiapkan jodoh itu, secara rahasia. Allah akan mempersipkan yang terbaik.
Untukmu...jodohku...
Aku menunggumu disini...
Menunggumu berkata secara serius ingin menjadi pendamping hidupku...
Menunggumu untuk melamarku di hadapan kedua orangtuaku...
Dan...
Satu harapanku...
Aku harap jodoh itu yang akan aku suapi di saat tanganku sudah keriput.
Jodohku...
Aku tunggu pertemuan indah kita :)

0 komentar:

Posting Komentar

My Birthday :)

Daisypath - Personal pictureDaisypath Happy Birthday tickers
 

PURPLE CATZ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review