Powered By Blogger

Jumat, 01 November 2013

Sosok masa lalu yang tidak mau pergi

Diposting oleh Luneta Aurelia Fatma di 06.52.00
Aku diam. Melupakanmu dalam hening.
Aku mencari pijakan lain. Melupakanmu, bukan sejenak tapi benar-benar untuk waktu lama.
Aku menemukan tempat persinggahan
Aku mulai nyaman.

Tapi?
Ketika aku mengingat sedikit serpihan kenangan.
Aku kembali merasakan sesak.
Kenapa perasaan ini tidak bisa berpaling?

Kenyataan bilang bahwa aku sudah lupa.
Aku pergi bersama dengan orang lain dan lupa.
Tapi, ketika sedikit saja ada hal yang mengusik.
Aku teringat.
Bagaimana dulu, aku sangat menyayangimu.

Dalam kebahagiaanku kini, masih ada sebuah keheningan yang aku sembunyikan.
Sosok masa lalu yang tidak mau pergi.
Menyedihkan.

0 komentar:

Posting Komentar

My Birthday :)

Daisypath - Personal pictureDaisypath Happy Birthday tickers
 

PURPLE CATZ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review