Powered By Blogger

Jumat, 01 November 2013

Aku mencintai kekasih orang lain

Diposting oleh Luneta Aurelia Fatma di 06.45.00
Hai kamu kekasih orang :')
Apa kabar?

Aku iri, saat kamu panggil kekasihmu 'Sayang'
Terkadang aku hanya bisa mengkhayal konyol, kapan kamu akan memanggilku seperti itu?
Aku iri, saat kamu menulis nama dia di biomu
Terkadang aku hanya bisa tersenyum kecil, berharap suatu saat namaku ada di sana

Hatiku pedih, saat aku melihat fotomu dengan kekasihmu
Hatiku perih, saat kamu muncul di Timeline twitterku dan mengucapkan 'Selamat pagi' untuk kekasihmu

Tentu...
Sangat salah bagiku mencintai kekasih orang lain
Sangat salah bagiku mengharapkan kekasih orang lain
Sangat salah!

Aku pendam rasa iri ini. Aku pendam. Sampai suatu saat aku bisa kembali dekat denganmu.
Dan berharap kembali, akan ada status di antara kita.

0 komentar:

Posting Komentar

My Birthday :)

Daisypath - Personal pictureDaisypath Happy Birthday tickers
 

PURPLE CATZ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review