Powered By Blogger

Rabu, 19 November 2014

Menang lomba periode Agustus-September 2014 :)

Diposting oleh Luneta Aurelia Fatma di 21.45.00
Halloooo....
Masih inget gak sama postinganku beberapa bulan lalu mengenai kuis ataupun lomba yang aku menangkan? Ini linknya Menang lomba periode Jan-Juli 2014 :)
Kali ini aku mau ceritain lagi nih keberuntunganku di 2014 memenangkan banyak sekali kuis dan lomba yang hadiahnya aku suka, tentunya di bidang tulis menulis hehe.
Oke, cekidot :p

1. Event Marina (Tempo Group)
Hehe...lagi...lagi...dan lagi sampai bosan tapi aku senang hihi menang event yang di adakan oleh Marina. Yuhuuuu :3 Dan juga aku terpilih untuk mereview produk baru Marina hihi. Makasih Marinaaa, emang sahabat terbaik deh hehe :*

-Marina Beauty Days Out Goes To Japan 2014 (Hadiah Hiburan)

Gift :
*1 Marina UV White TWO WAY CAKE
*1 Marina Sweet Compact Powder
*1 Marina Spray Cologne
*1 Marina Facial Foam
*1 Marina Deodorant
*3 Marina Natural Soap (Milk, Apple, and Avocado)
*1 Marina UV White Healthy&Glow Body Lotion (200ml)
*1 Marina UV White extra SPF 15 Body Lotion (100ml)
*1 Marina Natural Smooth&Glow Body Lotion (100ml)
*1 T-Shirt Marina Purple
*1 Marina Umbrella
*1 Mini Bag Marina

Naaah, banyak banget kan hihi :3 Seperti biasa, aku membagikan hadiah ini kepada teman-temanku hihi. Karena banyak banget produk Marina yang aku dapat dan sudah punya banyak juga produk Marina apalagi lotionnya hihi. Aku sih berharap hadiah utamanya ke Jepang, tapi ya...gapapa dapat hadiah hiburan juga sudah sangan menguntungkan dan yang pasti aku seneng banget hihi :3
Cara ikut lombanya gampang banget, waktu itu disuruh upload foto beserta produk Marina dan tulis beberapa paragraf mengenai bagaimana cara kita menambah wawasan. Hehe lagi-lagi nulis :D Aku lampirkan nih foto yang waktu itu aku lombakan, tapi gak beserta tulisannya karena tulisannya menjadi hak milik Marina dan ada di aplikasinya sehingga gak bisa di ambil hehe.

Foto yang di Upload


Gift Marina Beauty Days Out Goes To Japan 2014

- Marina Review Body Essence SPF 30

Gift :
*1 Marina Box Pink
*1 Marina Body Essence SPF 30
*1 Marina Sapu Tangan
*1 Marina Shower Cap (Sebenernya gak kayak shower cap, tapi aku lupa apa namanya hehe)

Aku dapat ini, karena aku menjadi salah satu dari beberapa orang yang terpilih untuk mereview produk Marina yang baru yaitu Marina Body Essence SPF 30 hihi. Seneng deh dapat produk baru lagi :p Yang aku suka, boxnya lucuuuu banget, warna pink dan berpola kulit buaya gitu. Dan di dalamnya ada cermin dengan penyangga pita. Lucuuu banget pokoknya aku suka hihihi :3 Thanks!

Kalo mau liat tulisan aku Marina Body Essece SPF 30, bisa cek :
http://lunetaaureliafatma.blogspot.com/2014/10/review-produk-marina-uv-white-extra-spf.html

Marina Beauty Box

Marina Beauty Box

2. Event Dove

Kali ini hadiah datang dari Dove hihi. Seneng juga menang lomba foto Dove hehe, gak nyangka :D Cuma upload foto di twitter dengan menunjukkan rambut tanpa memakai make up. Aku upload sekali, dan menang hadiah hiburan hihi :3

-Dove Photo Contest

Gift :
*1 Dove Total Damage Treatment Shampoo
*1 Dove Total Damage Treatment Conditioner
*1 Dove Hair Vitamin

Seneng dapat produk Dove yang terbaru :3 Walaupun sebenernya aku gak pake Dove ._. Tapi, menurut beberapa sumber, sebaiknya kita memang harus berhganti shampoo, agar rambut kita gak kebal dengan satu shampoo dan gak rusak. Gitu ._. Tapi, aku seneng lhooo dapat ini, apalagi dapat hair vitaminnya hihi :D

Foto yang di upload


Hampers Dove

3. Event Citra

Yeay, Citraaa :3 Seneng banget menang di event Citra karena setau aku Citra salah satu produk kecantikan gitu, dan pasti hadiahnya produk kecantikan. Dan bener aja hihi :3 Aku cuma ikut kuis di twitter hihi, eh beruntung :D

-Citra Pink Korean Orchid Quiz

Gift :
*1 Citra Pink Korean Orchid Mouisturizer (20g)
*1 Citra Pink Korean Orchid Mouisturizer (40g)
*1 Citra Pink Korean Orchid Facial Foam (40g)
*1 Citra Mini White Bear Doll
*1 Mini Keranjang

Woaaaa, seneng banget dapat produk terbaru Citra hihi. Citra Pink Korean Orchid, satu paket :3 Ngeliat iklannya di tv aja aku tertarik coba, eh ternyata malah dapat yang gratisan hehe :3 Oh iya, aku suka banget sama paketnya, karena unyuuu banget di bungkus pake keranjang dan ada pita putihnya gitu. Girly bangeeet, serba pink lagi, dan kaget pas tau dapat boneka unyuuu warna putih. Suka banget aku :3

Hampers Citra Pink Korean Orchid

Citra White Bear Doll

Sekian cerita kebahagiannya hihihi. Aku suka banget sama yang namanya hadiah dan kemenangan wlee :p Aku bersyukur ja. Semoga aja selanjutnya banyak kemenangan lagi, dan dapat banyak gift ;;)

0 komentar:

Posting Komentar

My Birthday :)

Daisypath - Personal pictureDaisypath Happy Birthday tickers
 

PURPLE CATZ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review