Powered By Blogger

Sabtu, 22 November 2014

REVIEW PRODUK : NIVEA Body Serum

Diposting oleh Luneta Aurelia Fatma di 21.32.00


Halloooow :p
Review kali ini tertuju pada salah satu produk yang di keluarkan oleh NIVEA. Yup, body serum. Aku sebenarnya banyak memakai produk sejenis lotion seperti body lotion, body essence, body butter, dan kali ini body serum. Kemasan dari NIVEA ini membuat aku ingin mencoba produk ini hihi. Setelah berpikir panjang *lebay, akhirnya aku memutuskan untuk membeli NIVEA Body Serum untuk pagi dan malam sekaligus.
Oke yuk kita review :D

NIVEA Body Serum

1.       NIVEA Body Serum UV Extra Whitening

Produk ini katanya bisa membuat kulit lebih cerah dan lembut dalam 2 minggu. SPF 25 PA++ dan 95% Vitamin C Purity. Advance Care with Hydra IQ. Produk ini dari Camu camu & Acelora Cherry di peruntukkan untuk Kulit Normal – Kering. Kalo kulit aku lebih ke arah kering hehe, makanya suka banget pake lotion biar lembab. Di kemasannya ada 10 manfaat dari body serum. Aku gak akan membahas ini secara rinci. Intinya, body serum ini berhasil melindungi kulit aku selama beraktivitas di luar ruangan dari sinar UVA dan UVB, ehingga kulit tidak rusak. Aku sudah memakai produk ini selama satu bulan. Dan hasilnya, kulit aku memang lebih cerah. Aku suka body serum ini, kare teksturenya yang lembut dan cepat menyerap ke dalam kulit. Pokoknya enak banget deh di aplikasikan ke kulit hehehe. Harumnya juga tidak menyengan dan khas NIVEA banget deh. Kulit juga jadi lembab, oh iya...body serum ini juga dapat sebagai antioksidan. Pas banget buat aku yang aktivitas keluar rumah terus. Ketemu polusi dan udara. Namun, body serum ini cepat menghilang jadi harus touch up lagi :(

2.       NIVEA Body Serum Night Whitening

Produk ini membantu merawat kulit kusam & rusak di malam hari. 10x Whitening Effect (10-in-1 Benefits). Advance Care with Hydra IQ. MelaControl with Runicol (Licorine, Vitamin C, UV Filter & 4-Butylresorcinol) di peruntukkan untuk Kulit Normal – Kering. Nah, di kemasannya juga ada 10 manfaat dari body serum. Aku gak akan membahas ini secara rinci. Body Serum ini menutrisi kulit selama tidur, sebenarnya agak bingung kenapa mengandung UV Filter hehe, kan di pakenya malam hari dan di dalam ruangan-_-
Aku suka pakai krim malam, ditemukanlah body serum ini. Enak banget kalo mau tidur pakai body serum, tidur jadi lebih nyeyak apalagi harumnya tidak menyengat dan malah merelaksasi. Teksturenya lembut dan cepat menyerap di kulit. Setelah bangun, kulit jadi segar dan lebih cerah. Aku juga sudah pakai produk ini sekitar satu bulan, dan kulit aku jadi lebih sehat dan gak kusam. Kulit aku juga udah gak terlalu kering lagi :D

I Like :
-          Tekturenya lembut dan cepat menyerap di kulit
-          Harumnya tidak menyengat dan merelaksasi
-          Efeknya terlihat seperti yang di katakan pada kemasan

I  Don’t Like :
-          Krimnya cepat menghilang ketika terkena udara dan tidak lagi melembabkan

Price :
-          NIVEA Body Serum UV Extra Whitening : Rp 32.900,- (200ml)
-          NIVEA Body Serum Night Whitening : Rp 38.000,- (200ml)

0 komentar:

Posting Komentar

My Birthday :)

Daisypath - Personal pictureDaisypath Happy Birthday tickers
 

PURPLE CATZ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review