Powered By Blogger

Rabu, 19 November 2014

Helloooo 19th yo! My Birthday :)

Diposting oleh Luneta Aurelia Fatma di 23.38.00

08 November 2014


Happy Birthday Inet...Happy Birthday Inet...Happy Birthday Inet...!!!

Yeay 19th Years Old Muehehehe :3
Terima Kasih Ya Allah, sudah 19 tahun mengizinkan Inet hidup di dunia ini. Dunia yang semu hihi.
Berharap, di umur ke 19 tahun ini Inet bisa lebih dewasa dan mencapai apa yang diinginkan. Karena menurut orang-orang aku orangnya Childish dan lemot tapi pemikirannya luas hehe.
Pokoknya, semoga bisa di tegarkan dalam menghadapi masalah dan selalu menjadi penyabar hehe ;)

Oke...Inet Licious...
Banyak hal yang aku dapatkan di umur 19 tahun ini. Walaupun aku lebih suka ulang tahun, tahun lalu karena semua teman dekat ada di dekatku.
Tahun ini, cuma lima teman yang ke rumah. Tapi, gak apa-apa. Kado dan doa yang tersampaikan sudah mewakili kalian semua kok hihi.

Yang ngucapin pertama adalah Diana Suryadi , thankyouuu temen deket dari SMA yang semakin lama semakin feminim ._.
Yang kedua adalah Arya Mahessa Pratama , cowok yang baik hati dan super romantiiiis yang selalu di kira pacar aku ini ngucapin di twitter. Oh iya, cuma mau klarifikasi doang. Kalo Arya itu cuma temen ya hehe, bukan siapa-siapa. Thanyou Aryaaa.
Yang ketiga adalah Maryati Anggraini , temen deket yang ngejagain aku selalu kayak putri raja. Pokoknya gak boleh lecet lah kalo kata dia. Dia sempet-sempetin nelpon padahal dia lagi ngeLDK dede-dede gemes gitu hehe. Makasih yaaaa.

Pagi-pagi berlangsung biasa aja. Dovi juga ekskul basket, Papa pergi, dan Mama malah sakit tapi Mama berusaha buatin bakso favorit hehe. Sekitar jam 10, ada orang ganteng nganterin paket hehe. Dan aku ketawa ketika ngelihat pengirimnya adalah "Fans Berat". Aku senyum-senyum bawa paket yang lumayan besar itu ke rumah. Mama aja bilang "Paket dari siapa Net? Gede banget." Aku cuma bilang "Biasa Ma, fans berat." sambil ketawa geli.
Aku pun membuka paketnya. Dan, lagi-lagi aku ketawa nemuin karung beras haha. Ini kado? Di bungkus pake karung beras? Aduh ada-ada aja. Ternyata paketnya dari Five Idiot, temen-temen aku di kampus Anne, Ica, Era, dan Sita. Aduh bener-bener idiot mereka kayak aku *lho(?) Pas lihat isinya ada banyak. Ada surat juga dari mereka hihi, ada bingkai foto dan foto kita berlima pas di McD, dan kadonya aku suka bangeeet. Ada sepatu coklat motif bunga gitu, aku kira kekecilan karena sepatunya imut banget eh ternyata malah kegedean haha tapi gak gede banget sih. Ada tas coklat terus ada gambar landmark kota-kota di New York kayak Menara Eiffel, Menara Pisa, Jam Big Ben, dan modelnya vintage gitu tau aja kesukaan aku. Ada juga Dress Tosca, lucuuu banget ini dressnya sumpaaah :3 Suka bangeeet intinya. Pas di aku! Dressnya selutut gitu hihi.
Dari Fans Berat

Surat Kecil dari Five Idiots

Gift from Five Idiots

Tas dari Five Idiots

Setelah itu gak lama Papa dateng, kasih Kue dan Something gitu hehe. Biasa BlackForest Cake hehe ritual banget kue ultah keluarga. Terus gak lama tiup lilin, nungguin temen-temen lama :( huhuhu
BlackForest Cake


Hujan turun deras banget, kesel BB gak bisa di pake-_- Akhirnya cuma baca-baca majalah di rumah. Eh, gak lama Maryati datang. Maryati udah ngasih kado terindah minggu lalu yaitu sesosok Febry hehe. Terus dia ngasih aku baju lucuuu gitu warna pink, dia juga ngasih titipan Febry tas mini model vintage gitu lucu :3
Gak lama, ADELY datang kerumah. Asih, Diana, Ega, dan Yuli. Bawain Strawberry Cheese Cake kesukaan akuuu. Duhm gak tau kenapa suka banget Strawberry Cheese Cake hehe. Aku juga dapet buku Diary lucu dan lagi-lagi vintage dan gambar kota-kota di Europe gitu hehe. Senenglah intinya.

Baju dari Maryati, Tas dari Febry, Diary dari ADELY


Strawberry Cheese Cake

With ADELY

Diary From ADELY



Daaaan, malamnya aku gak nyangka dapat something dan surat rahasia dari Dovi. Terharu bacanya sampe nangis huhu. Aku cukup senang hari itu :) Makasih semuanya yang ngucapin dan ngasih kado ternindah yaaaa ;)

Beberapa hari kemudian, ask.fm aku di bales Kak Anya Nadya. Hihi dan dapat ucapan dari kak Anya. Seneng bangetlaaah di ucapin sama idola aku. Gadis Sampul 2009 dari Majalah Gadis (@GadisMagz)


Ucapan dari Kak Anya {}


Aku juga dapat dompet dari anak-anak Earth Hour Depok :) Grey Wallet with Green Neon Hole ada studdnya juga hihi. Makasih yaaa!

Wallet from EHD

Tampak dalam

Makasih banyaaak ya semuanya. Aku seneng, aku juga dapet ucapan dari temen-temen baru di Sebersylife hehe. Aku seneng bangeeeet :3
Semoga aku bisa lebih baik ya dari sebelumnya hihi.

Oh iya aku juga bagi-bagi Coklat Fruit&Nut :3 Coklat kesukaan aku, kalo ngemil wkwk :D



Oh, ya yang mau liat postingan ultahku tahun lalu cek : My 18th Birthday :)


with Love,

Luneta Aurelia Fatma

1 komentar:

Marfa Umi mengatakan...

Happy birthday :) *telat*

Posting Komentar

My Birthday :)

Daisypath - Personal pictureDaisypath Happy Birthday tickers
 

PURPLE CATZ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review