Powered By Blogger

Sabtu, 22 November 2014

REVIEW PRODUK : GARNIER Skin Naturals BB Cream (Miracle Skin Perfector)

Diposting oleh Luneta Aurelia Fatma di 21.33.00

Yuhuuuu, review lagi nih hehe.
Review mengenai BB Cream yang biasa aku pakai nih. Aku udah pernah coba dua produk BB Cream, ternyata yang lebih cocok adalah produk yang di keluarkan oleh Garnier. Yuuup, aku suka pakai BB Cream saat ingin beraktivitas di luar ruangan karena dapat membuat wajah yang kucel jadi fresh kembali hehe. Selain itu BB Cream dapat membuat make up yang kita pakai menjadi lebih terlihat. BB Cream juga berbeda dengan Foundation. Kalo aku jujur, lebih suka pakai Bb Cream karena tidak tebal di kulit wajah dan mempunyai  manfaat untuk kulit karena BB Cream termasuk Skin Care bukan Make Up :D

Review GARNIER Skin Naturals BB Cream (Miracle Skin Perfector)

BB Cream ini mempunyai semboyan All-in-1 Perfecting Cream :) Yuup dengan SPF 21 PA++ dan Pure Lemon Essence+Mineral Pigments.
·         SPF 21 PA++
Untuk perlindungan dari sinar UVA&UVB
·         Pure lemon Essence
Membantu mencerahkan dan mengurangi kekusaman kulit secara alami
·         Mineral Pigments
Memberikan coverage yang natural, meratakan warna kulit, dan menyamarkan bekas jerawat&noda hitam.

ALL-IN-1-PERFECTING CREAM
·         Membuat wajah tampak cerah bersinar
·         Menyamarkan bekas jerawat & noda hitam
·         Melembabkan & menutrisi kulit
·         Mengurangi kilap bagai bedak
·         Meratakan warna kulit

Aku terbantu banget lho dengan BB Cream ini hihihi. Kulit aku jadi terlihat segar, dan pede untuk beraktivitas. Benar-benar melindungi dari sinar matahari, dan gak buat kulit berminyak. Sayangnya BB Cream ini cuma ada satu warna hehe, tapi cocok untuk kulit aku untungnya. Tekturenya cair, dan cepat meresap pada kulit. Namun, jika terkena air mudah luntur :( Tapi dengan cream ini kulit jadi ternutrisi dan mencerahkan. Kalo aku jarang berjerawat, jadi sepertinya gak ngaruh hehe. Oh iya cream ini juga gak nyumbat pori-pori. Nyaman pokoknya kalau di pake :D

I Like :
-          Bekerja dengan baik sesuai dengan yang di katakan pada kemasan
-          Cepat menyerap pada kulit wajah

I Don’t Like :
-          Mudah luntur ketika terkena air atau keringat

Price : Rp 21.500,- (18ml)

0 komentar:

Posting Komentar

My Birthday :)

Daisypath - Personal pictureDaisypath Happy Birthday tickers
 

PURPLE CATZ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review