Powered By Blogger

Rabu, 19 November 2014

Musibah? Don't Panic

Diposting oleh Luneta Aurelia Fatma di 22.35.00
Hellooooow meong...Inet Licious :'(

November Ceriaaaa hehe, tapi kok emotenya sedih ya? huhuhu.
Emang ini November lagi banyak banget cobaan bertubi-tubi, but I always be a strong girl. Harus dong :'3 Cobaannya apa aja sih? Woaaa banyak banget.

Sebelumnya, aku harus posting yang sedih ini dulu nih sebelum aku posting mengenai ulang tahunku tanggal 08 November lalu. Aku cuma mau cerita satu kabar sedih di sini dari banyak kabar sedih yang ada. Dari kepindahan rumahku yang harus meninggalkan Barie (kucing kesayangan) dan semua kenangannya, well alasannya adalah something tapi Papa emang berniat punya rumah yang jauh dari mana-mana. Dari dulu Papa pengen tinggal yang jauh dari kebisingan gitu, yaudah turutin aja kemauannya :), terus penyakit aku yang tak kunjung sembuh dan diketahui ternyata hb aku di bawah normal, aku ikut percobaan obat untuk anemia, banyak deh nanti kalo ada kesempatan satu persatu aku posting di post yang berbeda yaaa :D

Oke, kabar sedih yang mau aku ceritain terjadi tanggal 15 November 2014 di Depok Town Square. Iya, seminggu setelah ulang tahunku :')

Dari awal November, HP aku yang Blackberry Amstrong emang udah ambek-ambekan. Providernya ngeselin, jaringan 3G, paket aktif, udah konsultasi ke Costumer Service 3x tapi tetap aja lemot banget BBM, Whatsapp, Line, dan lain-lain. Gak lama Memorinya gak ke baca di BB, anehnya gak bisa di format. Tapi, aku bisa pindahin ke notebook. Pokoknya aku kesel bangetlah sama HP BB itu :( Sampai akhirnya Papa bilang "Net, nanti deh ya BB kamu di service aja." aku ngangguk aja, dan emang gak berharap buat punya HP baru. Karena menurut aku, aku masih punya HP Nokia kesayangan (Nokia C3) dan HP baru malah bisa buat aku mager kemana-mana untuk beraktivitas.

Tanggal 14 November 2014, aku sakit. Badan aku lemes banget, tapi kalau tiduran aku merasa gak kenapa-kenapa. Yang aku pikirin hari itu, aku harus ke Sprim Indonesia (Someday aku posting apa itu Sprim Indonesia dan apa hubungannya dengan aku, kalo mau tau sementara bisa cari google aja yah hehe) untuk periksa darah, karena aku masuk Visit 2. Jadi aku ikut percobaan penelitian obat untuk anemia, dari 8 orang yang tes Visit 1, cuma aku yang lolos. Itu karena HB aku di bawah normal. Aku juga mikir hari itu, aku juga ada mata kuliah Praktikum. Karena Praktikum gak boleh izin, tapi apa daya badan aku lemas. Aku bilang ke Bu Shanti (Dosen yang merekomendasikan aku ikut jadi bahan penelitian Sprim Indonesia) kalo aku gak masuk karena aku sakit. Tapi, aku mikir lagi. Aku butuh Suplemen dari Sprim Indonesia untuk meringankan anemia aku, mungkin kalo Visit 2 ini aku gak dateng, aku akan kehilangan kesempatan buat sembuhin anemia aku.
Jadilah aku tiduran sebentar, lalu segera beres-beres ke Sprim Indonesia (Di Tebet, deket kampus). Mama udah gak ngizinin aku, tapi aku yakinin Mama bahwa aku baik-baik aja. Yang sebenernya aku sama sekali gak baik-_- Bayangin aja, aku aja gak sanggup diri selama tiga menit. Jadilah aku di perjalanan, jongkok di jalan-_- Sampai di kereta aku juga duduk lesehan, padahal aku anti banget duduk lesehan di kereta. Karena selain mematuhi peraturan, aku juga gak mau lesehan karena kotor.
Sampai di Sprim Indonesia, ambil darah. Aku pulang, kata Bu Shanti dia mau mengizinkan aku izin sama dosen praktikum aku. Semoga aja bisa.  Aku juga ingat jam 3 sore, anak Earth Hour Depok (East Team) mau ke rumah untuk buat Properti untuk acara Gerilya (Penggalangan Dana dan Donor Darah) di Detos. Sampai rumah Mama dan papa pergi kerumah baru, aku sama Dovi. Lagi sariawan dan sakit aku gak nafsu makan. Aku minta beliin bubur sama Maryati.
Turun hujan, Ketua EHD SMS, katanya mau datang ke rumah. Aku bilang lagi sakit dan mau istirahat tidur setengah jam. Setelah itu aku bener-bener tidur, aku cuma titip sama Dovi untuk bukain pintu kalo ada Fajrus (Ketua EHD).

HP aku bergetar, pas aku liat banyak sms dan misscall, ternyata Fajrus udah ada di luar rumah 1 jam lalu-_- Merasa bersalah banget, apalagi pas buka pintu dia bawain roti sama vitamin c u,u Maafin gue ya Fajruuuuus wkwk khilaf lagi sakit. Singkat cerita anak EHD datang kerumah, tapi ya gitu badan aku lemes banget-banget. Sempet mikir gimana besok ke Detos, pengen banget kesana.

Keesokan harinya, Mama gak ngizinin keluar. Tapi, lagi-lagi aku sok kuat buat pergi ke Detos. Jadilah aku pergi kesana. Disana rame bangeeeet, dan semua tas di kumpulin deket backdrop EHD. Aku suka banget ngeliat ada Sugar Glider, yaampuuun makhluk lucu yang satu itu bisa di pegang. Mendadak aku jadi sehat ngeliat binatang unyu itu. Maryati pergi ketemu temennya di Warpas. Aku sama yang lain foto-foto di stand photo booth EHD, Seru deh, lupa sama sakitnya. Gak lama aku ingat harus ngabarin Mama. Aku ambil tas dan cek hp, ternyata BB aku low bat, karena bawa powerbank aku charge BBnya. Aku taruh tas paling atas karena takut hilang. Gak lama Mama nelpon suruh pulang. Pas aku cek tas aku lagi.....

GAK ADAAAAAA

Aku sama sekali gak panik-_- Malah lebih panik ketika Bella keluar kandang. Aku cek sana-sini hasilnya gak ada, dan gak berpikiran ada yang sengaja nyembunyiin karena itu gak lucu dan ulang tahun aku udah lewat-_-. Di cari-cari sama sekali gak ada. Aku bilang ke Maryati, dan Maryati langsung balik ke Detos. Muka dia marah gitu, karena gagal jagain aku :( maaf ya Mar, jadi ngerepotin. Setelah cek ke security bawah, gak ada yang nemuin. Aku nangis. Nangis karena inget temen aku yang HPnya hilang, tapi di gantiin pacarnya. lah aku apa? pacar aja gak punyaaaaa :'( Nangis karena ingat itu tas pemberian temen aku pas ulang tahun :( Nangis karena ingat aku jomblo :'(
Beberapa puluh menit akhirnya Maryati nemuin tas aku di Security depan pintu masuk. Kata Securitynya, tas aku di temuin di lantai 2 dalam keadaan udah berantakan. Dan bener aja, BB, Power Bank, dan dompetnya hilang

Selesai acara kita makan di CFC, sampai di traktir Yuli huhu. Untung pas awal acara aku udah bayar hutang sama Yuli karena waktu itu aku punya hutang pulsa sama tiket JGTC (Jazz Goes To Campus UI). Tapi, ya belajar ikhlas aja :") Selesai temen-temen sholat. Mereka ngasih aku kado, aku kira dompet aku sama yang lainnya tapi gak mungkin ya-___- Pas aku liat ternyata mereka beliin dompet baru Zara warna abu-abu sama Green Neon gitu hihi terharu :')
Pas lagi makan, Mama nelepon aku. Dan, aku gak bisa bohong. Akhirnya aku jujur. Aku di omelin di telepon, di suruh pulang. Bener-bener horror suaranya deh.
Sampai rumah, Maryati nemenin buat ngomong. Mama marah, dan gak ngizinin aku ikut organisasi :( Kata Mama, Papa juga gak ngizinin. Sedih banget dengernya, malamnya aku nangis-nangis. Aku mikir, jabatan aku di EHD sekretaris tunggal saat ini, terus gimana? Aku juga gak enak sama nak Padus dan BEM. Gimana curi hati mereka. Huhuhuhuhu sedih banget. Papa sih gak ngomelin apa-apa. Malah Papa pas ketemu aku, malah bilang "Nanti ya HP barunya." gitu. Aku bingung banget jadinya :(((

Huuuuuhuhuuuu sekian curhatnya, pelajaran aja. Jangan pernah ninggalin tas sembarangan, walaupun banyak yang jagain. Untungnya aku bisa ikhlasin semua itu walaupun agak nyesek harus ngurusin kartu-kartu itu :')  Dan kehilangan yang berharga di dompet. Musibah, gak ada yang tau ya :') hehehe

Dompet Barbie yang hilang :(

0 komentar:

Posting Komentar

My Birthday :)

Daisypath - Personal pictureDaisypath Happy Birthday tickers
 

PURPLE CATZ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review