Powered By Blogger

Minggu, 19 Oktober 2014

REVIEW PRODUK : Marina UV white extra SPF 30 (Body Essence)

Diposting oleh Luneta Aurelia Fatma di 00.19.00

Marina UV White Body Essence



Hi, Inet Licious :3
Mau review produk baru dari Marina nih hihi. Oh, iya sebelumnya aku berterima kasih untuk Marina karena memberikanku sample gratis dan beauty box yang unyu banget. Dan, memberiku kesempatan menjadi salah satu orang terpilih untuk mereview produk terbarunya ini hehe. Oh iya aku juga seneng banget di beberapa minggu terakhir aku dapet banyak banget produk hihi karena ada yang menang lomba atau kuis juga. Someday aku post yah tapi jujur aku lagi sibuk nih jadi belum sempet posting :)
Well, kita mulai yuk reviewnya hihi.



Review Marina UV white extra SPF 30 (Body Essence)

Aku sebenernya gak terlalu tau apa bedanya Body Lotion Marina UV white dengan Body Essence Marina UV white  tapi kandungan Body Essence Marina Body Essence lebih banyak sepertinya hihi.  Teksturenya sih sama dengan Body Lotion namun harumnya lebih menyengat tapi aku suka sih hehe. Teksturenya lembut dan cukup cepat menyerap pada kulit dan tidak lengket. Harumnya menyengat, namun membuat bersemangat untuk mengaplikasikannya ke kulit. Kandungannya ada Superfruit Acai Berry yang tinggi antioksidan untuk kulit, cocok banget buat aku yang lebih sering beraktivitas di luar ruangan dan selalu berhubungan langsung dengan polusi udara. SPF 30 untuk perlindungan dari sinar UV B, dan PA++ untuk perlindungan sinar UV A. Nah, ini juga cocok banget buat aku yang kadang keluar siang-siang saat matahari sedang terik dan pana banget. SPF 30 dan PA++ dapat melindungi kulit dari sinar matahari yang dapat merusak kulit dan membuat kulit hitam. 10xwhite Yogurt Boost, nah ini untuk membantu kulit kusam tampak lebih cerah dan putih merata. Body Essence Marina UV White ini mempunyai tugas utama yaitu membuat kulit lebih putih ideal tanpa gelap dan kusam kembali. Kalau menurut aku sih kulit hitam tidak masalah, karena selagi kulit itu sehat dan kita bisa merawat diri kita masih bisa tetap cantik. Cuma kalo untuk mencerahkan mungkin semua wanita mendambakannya.
Sejauh ini aku sudah menggunakan Body Essence sekitar 2 minggu, namun hanya di pakai pagi hari saat mau ke kampus. Karena aku juga memakai bermacam-macam body lotion dan varian Marina lainnya jadi hasilnya tidak terlalu terlihat di kulit. Namun, aku merasakan saat memakai Body Essence ini hanya bertahan sekitar tiga jam setelah itu harus pakai lagi.

I Like :
-          Cepat menyerap di kulit
-          Melindungi kulit dengan konsentrasi bahan aktif yang berlipat
-          Harumnya membuat semangat

I Don’t Like :
-          Harumnya menyengat
-          Perlindungannya cepat hilang
-          Isinya sedikit tidak sesuai dengan tempatnya yang cukup besar

Price : Aku gak tau harganya karena dapat sample. Namun, setahuku produk Marina selalu mempunyai harga yang terjangkau untuk remaja daripada produk yang lain (70ml).

1 komentar:

Sahabat Marina mengatakan...

Hai Luneta,

Terima kasih atas masukannya ya :)

Posting Komentar

My Birthday :)

Daisypath - Personal pictureDaisypath Happy Birthday tickers
 

PURPLE CATZ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review