Powered By Blogger

Kamis, 21 April 2011

Why I ♥ Kimia ?!

Diposting oleh Luneta Aurelia Fatma di 00.43.00
Aku menyukai Kimia melalui dirimu...
Setiap aku mempelajarinya aku seperti sedang bersamamu...
Setiap aku memahaminya aku seperti sedang memahamimu...
Dan, aku selalu mengingatmu disaat ku mengerjakan soal-soal Kimia. Saat kau membantuku dulu.

Aku paling suka baris yang terpisah di daftar periodik yaitu Lantanida dan Aktinida...
Mereka 2 baris yang ada dibawah, yang terpisah dengan baris lainnya...
Aku ingin seperti Lantanida yang menemanimu sebagai Aktinida walau mereka tak akan pernah bersatu...

Aku mengenangmu melalui pelajaran Kimia.

Meski aku akan kehilangan dirimu, aku akan terus mempelajari Kimia. Karna, Kimia adalah pengganti dirimu dalam hidupku :)


Lantanida Aktinida

0 komentar:

Posting Komentar

My Birthday :)

Daisypath - Personal pictureDaisypath Happy Birthday tickers
 

PURPLE CATZ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review