Powered By Blogger

Senin, 04 April 2011

Lost in My heart

Diposting oleh Luneta Aurelia Fatma di 22.13.00
Awalnya kau datang melalui tatapanku...
Lalu, perlahan-lahan kau datang memasuki ruang-ruang dihatiku...
Mengisinya dan melekat diruang hatiku...
Sampai aku merasa jatuh cinta padamu...

Kau bius aku dengan senyumanmu, kau hipnotis aku dengan lambaian tanganmu, dan kau membuatku selalu mengagumimu di setiap waktu...

Kau menguasai semua pikiranku, semua angan-anganku...

Tak ada hari tanpamu di pikiran dan perasaanku...
Kau telah membuatku terlalu mengagumimu...

Sampai...
Suatu saat aku pun menyadari bahwa kau hanyalah pemberi 'harapan kosong' pada cintaku...
Dan ku tau kau tak pernah peduli pada semua pengorbananku...

Awalnya aku bertahan tapi akhirnya aku menyerah...
Tapi semua itu tak bisa ku lakukan dan aku pun terus bertahan + menunggu...



Tapi, entah mengapa...
Sekarang, kau hilang dalam benakku, hilang dari pandanganku, hilang dari pikiranku...
Aku tak tau mengapa...
Yang jelas, aku kehilanganmu dihatiku...
Hatiku seakan sudah bosan dengan 'penantian panjang dan harapan'...

Kini...
Aku disini dengan hati yang kosong tanpa siapapun...
Mungkin, akan ada yang lain atau mungkin kau akan datang lagi ke hatiku yang kosong ini... :)


for : HAHIHUHEHE XD

0 komentar:

Posting Komentar

My Birthday :)

Daisypath - Personal pictureDaisypath Happy Birthday tickers
 

PURPLE CATZ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review