Powered By Blogger

Jumat, 22 April 2011

Tahun ajaran baru... 2011-2012

Diposting oleh Luneta Aurelia Fatma di 21.43.00
Gw lagi takut sama tahun ajaran baru...
Pasti banyak perubahan yang gak akan pernah disangka...
Bahkan di tahun ajarn baru gw juga bisa berubah, entah kearah positif atau negatif...
temen-temen juga akan berubah mungkin, secara nanti dikelas 2 ada pembagian jurusan dan pasti akan mencar-mencar...
apalagi kebanyakan temen gw memilih jurusan yang berbeda sama gw :(
di tahun ajaran baru juga pasti gak ada sesosok orang yang selalu gw lihat di mushola dan acara sekolah... merasa kehilangan jadinya :(
gw gak tau akan jadi apa nanti perubahan yang akan berlangsung sebentar lagi...
yang gw bisa hanyalah memanfaatkan waktu yang ada sebisa mungkin...
sebelum semua itu jadi kenangan yang rapuh...

0 komentar:

Posting Komentar

My Birthday :)

Daisypath - Personal pictureDaisypath Happy Birthday tickers
 

PURPLE CATZ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review