Powered By Blogger

Sabtu, 16 April 2011

My First BoyFriend :)

Diposting oleh Luneta Aurelia Fatma di 23.39.00
Dimulai dari facebook...

--> 26 January 2011 - 9 February 2011
&
--> 19 February 2011 - 16 Maret 2011
for him...
Dia adalah yang pertama...
*My First BoyFriend*
Kakak kelas di SMA Sejahtera 1 kelas 12 Ipa 1. *frontal banget ---> lanjut...
Dia orang pertama yang jadi pacarku...
Dia orang pertama yang bilang kata-kata 'Sayang'...
Walau dia bukan orang pertama yang nembak saya...
Entah, walau dia yang pertama tapi dia bukanlah orang yang ku sayang. Meski dia terus manggil dengan ucapan 'sayang dll' aku belum bisa mengucapkan kata itu untuknya sekalinya bisa itu berat banget kayak bawa tas yang isinya buku pelajaran yang tebal-tebal :D, dan karena dihatiku ada orang lain. Kami pun putus, dianya yang pertama mutusin yah terima apa adanya aja lah...
Dia adalah mantan pertama ku dan orang pertama yang mutusin aku.
Lalu...
Semenjak putus, ga tau kenapa dia jadi lebih sensitif dan sumpah ngeselin banget! Tapi, dia pun ngajak balikan awalnya aku memang menolak karena masih berasa aneh sama keputusan dia yang buru-buru mutusin aku. Tapi, lama kelamaan aku merasa luluh karena dia ngajak balikan berkali-kali dan aku merasa 'kangen' sama semua perlakuan+perhatian dia yang dia kasih pas pacaran...
Dan disaat itu aku mulai menyukainya *ngahahhahahahahha *abaikan* aku mau belajar 'menyayangi orang yang sudah ada untuk kita' lalu setelah seminggu putus aku pun balikan sama dia.
Setiap hari aku berusaha untuk bisa jadi yang terbaik dan aku mampu melupakan orang yang aku suka dulu tapi pas ditengah jalan tiba-tiba ada sebuah problem yang buat aku mikir panjang...
Dan aku pun minta putus...
Dan *taraaaang* berakhir sudah...

Aku cuma mau bilang...
Makasih udah jadi yang pertama buat aku dan aku gak pernah menyesalkan semuanya...

Walau kita punya banyak perbedaan aku suka lagu mellow kamu suka yang scream2...
Aku suka film yang sad ending kamu suka yang horor...
Dan lain sebagainya... Zzzt =.="

yaudah deh sekian dulu *curcol* kan :p

Sing : Kau membuatku merasa hebat karna ketulusan cintamu...
Ku merasa teristimewa...
Hanya karena kata cinta kau beri padaku sepenuhnya...
Buatku selalu merasa berarti...


:) Unyu
for you : ASH (Adi Sulistio Hendrawan) ---> Kebot

0 komentar:

Posting Komentar

My Birthday :)

Daisypath - Personal pictureDaisypath Happy Birthday tickers
 

PURPLE CATZ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review