Powered By Blogger

Kamis, 21 April 2011

Thanks God... Memperkenalkan aku dengannya...

Diposting oleh Luneta Aurelia Fatma di 00.51.00
Terima kasih Ya Allah sudah memberikanku kesempatan untuk mengenalnya lebih dekat...
Terima kasih Ya Allah sudah mengijinkan aku berkenalan dengannya...
Aku bersyukur telah bisa menjadi salah satu bagian dari hidupnya walau sebentar dan singkat...
Aku bersyukur hal ini pernah terjadi kepadaku terhadap dia...
Aku cuma ingin dia tetap jadi orang yang baik hati.
Seperti aku menganggapnya sifat dan sikapnya selama ini.
Dan, aku berharap dia 'pernah' mempunyai perasaan yang sama terhadapku walau hanya sebentar dan aku tak tau mengenai itu.
Terima kasih Ya Allah, telah merubah diriku menjadi lebih baik melalui dia.
Jadikanlah dia oranhg yang tetap ada dijalanMu dan di senangi banyak orang.
Dan membuatku selalu ingat padaMu tiap kali ku mengingatnya :)

Aku menyukai dia Aktinida :)
berikan aku dan dia takdirMu yang terbaik :)

Lantanida Aktinida

0 komentar:

Posting Komentar

My Birthday :)

Daisypath - Personal pictureDaisypath Happy Birthday tickers
 

PURPLE CATZ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review