Powered By Blogger

Selasa, 29 Juli 2014

Menang lomba periode Jan-Juli 2014 :)

Diposting oleh Luneta Aurelia Fatma di 22.14.00
Haiiii....
Selamat Malam Inet Licious :)
Malam ini aku akan menceritakan lomba-lomba yang aku menangkan di Tahun 2014 belakangan ini :) Yeaaaay, aku semakin yakin bakatku ada di bidang tulis menulis u,u Kenapa? Ya karena aku emang menang lomba di bidang itu dan karena aku suka nulis hehe. Walaupun sekarang agak mood-moodan :D
Oke langsung aja ya ceritanya hihi...

1. Event Marina (Tempo Group)
Wew, aku gak nyangka akan menang Event Marina lagi :p Lama-lama aku bisa jadi  Icon Brand Produk Marina juga nih lama-lama-___- Kenapa? Aku sudah menang 4x lho (Marina UV White, Marina Beauty Days Out, Marina Beauty Blogger, Marina Girls Fun Day). Dan hadiahnya luar biasa lumayan hehe, aku sampai bagi-bagi sama teman-temanku. Yah walaupun aku agak kecewa sama Event Marina ini. Karena giftnya lama sekali sampai kerumah :(

- Marina Beauty Blogger

Gift :
From Marina
*Blogger Kit with Cute Box (Mini Hand&Body Lotion Pink, Marina USB, Marina Notes, Marina Pen)
*Voucher MAP Rp 500.000
From Go Girl Magazine
*Handphone Case
*Skipping Rope
*Sun Glasses
*GoGirl Journal
*Mini Tote Bag

Aku senang deh menang event ini karena, banyak bangeeeet hadiahnya dan dapet voucher hihi. Vouchernya sudah aku belanjakan di New Look dan Stadivarius :p Lalu akun senang dapat Blogger Kit, aku emang suka banget nulis dan tambah seneng dapet yang kayak gitu hihi apalagi dapet Agenda dan Notes :D Aku gak nyangka menang menjadi 10 pemenang mingguan yang beruntung :D Aku sempat bingung karena waktu itu suruh ngambil hadiahnya di Kantor GoGirl, sementara aku kuliah sampai sore dan kantor hari libur tutup. Tapi akhirnya semua hadiah di kirim :) Thanks Marina dan GoGirl.

Kalau mau liat tulisanku yang berhasil memenangkan lomba ini cek :
 http://lunetaaureliafatma.blogspot.com/2014/02/my-skin-and-marina-natural-perfect-day.html

Gift Marina Beauty Blogger



-Marina Girls Fun Day

Gift :
*2 Marina UV White TWO WAY CAKE
*2 Marina Sweet TWO WAY CAKE
*2 Marina Compact Powder
*2 Marina Mouisturizer
*2 Marina Spray Cologne
*1 Marina Facial Foam
*1 Marina Deodorant
*T-Shirt Marina White
*Marina Pouch

Nah banyaaak kan :p Aku sempat gak berharap dapet hadiahnya, karena udah 3bulan tapi belum sampai juga :( Eh, ternyata hadiahnya sampai juga hihi. Aku sempat kaget, ternyata hadiahnya banyak karena aku merasa gak layak karena aku menceritakan kisah konyol aku dan teman-temanku dalam bentuk tulisan hihi :p Tapi, pada akhirnya banyak sekali gift yang aku share ke teman-teman karena aku juga masih punya bedak Marina yang kemarin habis menang MarinaBDO hehe.

Kalau mau liat tulisanku yang berhasil memenangkan lomba ini cek :
http://lunetaaureliafatma.blogspot.com/2014/07/marina-girls-fun-day-me-and-my-besties.html


Gift Marina Girls Fun Day

2. Event Festival Situ Depok 2014
Event ini untuk umum, jadi banyak lomba dan kegiatan lingkungan seru di Situ Bojongsari, Sawangan. Aku sebagai anggota Earth Hour Depok di undang untuk ikut berpartisipasi. Acarnya seru walaupun jauh dari rumah hehe, dan aku melihat ada lomba menulis. Yah, walaupun bukan lomba cerpen hehe-_- Aku bangga bisa menang ini, karena ini acara besar dari pemerintah kota Depok.

-Lomba Karya Tulis Ilmiah Festival Situ Depok 2014

Gift :
*Sertifikat
*Piala
*Uang Tunai Rp 400.000

Naaaah, kalau lomba ini aku gak nyangka banget bisa menang-__- Karena ini se-KOTA DEPOK :O dan karya tulis-_- aku kan lemah banget menulis yang serius-serius. Karena temanya lingkungan aku jadi semangat ikut, karena aku aktivis lingkungan jadi sedikit terbantu dengan tema lingkungan :D Aku sebenarnya mengincar sertifikat doang, dan aku kaget banget pas tau dapet piala bahkan uang tunai yang lumayan-__- Duh merasa beruntung dan bangga wkwk :p Ini pertama kali buat aku, aku jadi semangat deh ikut lomba yang lainnya :D

*Fotonya nyusul ya Insya Allah hehe*

3. Girls Room (Softex Hello Kitty)

Aku mengikuti lomba ini di Facebook hehe, walaupun sebenarnya aku pemakai merk pembalut Laurier. Kalau softex hanya pakai pantyliner saja karena lucu hello kitty gitu haha-___- *ke makan iklan lagi-_-

-Resolusi 2014 bersama Softex Hello Kitty

Gift :
Aku lupa apa aja yang jelas dapat banyak jenis pembalut Softex daun sirih.

Ini adalah lomba pertama yang aku menangkan di 2014, di suruh tulis 3 Resolusi yang ingin di capai. Aku cuma nulis.
1. Memenangkan kuis-kuis
2. Nilai Akhir Kimia Organik A dan Kimia Dasar A
3. Menerbitkan novel kedua 'Love Is Simple'
Kenyataannya poin 1 sudah terkabul sekali hehe, poin 2 cuma kimor yang A :( Kimdas B gara-gara UASnya jelek hiiiks. Poin 3 aku masih agak ragu mau menerbitkan karena mesti banyak revisi dulu hehe.

Sekiaaan :) Semoga dengan memenangkan lomba ini aku jadi semangat nulisnya :)

1 komentar:

Jehan Amelia mengatakan...

waaah seru banget sih menang lomba terus aku malah ga berani ikutan karena pikir bakal kalah ;o selamat yaaaa, ngiri deh liat kamu bisa menang kapan2 aku jd mau ikutan hihi :D

Posting Komentar

My Birthday :)

Daisypath - Personal pictureDaisypath Happy Birthday tickers
 

PURPLE CATZ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review