Powered By Blogger

Rabu, 16 Juli 2014

REVIEW PRODUK : Natur-E

Diposting oleh Luneta Aurelia Fatma di 09.56.00
Hai Hai Inet Licious :)
Postingan kali ini aku akan mereview dua produk dari Natur-E yang sudah sekitar sebulan aku pakai. Aku sadar pengaruh buruk lingkungan sudah sangat berdampak pada kulitku. Nah, menurut beberapa review para blogger Natur-E merupakan produk yang cukup bagus unuk menjaga kulit. Aku pun mencobanya, dan efeknya lumayan. Kulitku jadi lebih sehat :D

1.       Natur-E, Natural Vitamin E 100 IU

Ini adalah vitamin capsule yang cangkangnya dari gelatin tulang rawan sapi. Natur-E sudah ada jaminan halal, jadi gak perlu takut lagi. Natur-E adalah sumber vitamin E untuk kulit yang berasal dari bahan alam dan salah satu sumber nutrisi untuk memelihara kesehatan kulit. Warna kapsulnya hijau bening, dan rasa kapsulnya agak manis dan wangi. Katanya, cairan kapsul bisa langsung di oleskan untuk jerawat tapi aku belum pernah coba. Karena aku masih remaja, jadi aku hanya menggunakan satu kapsul/hari setiap sehabis sarapan. Vitamin ini untuk merawat kulit dari dalam agar kulit tetap sehat.

2.       Natur-E, Daily Nourishing Lotion (Hand & Body)

Ini  adalah lotion untuk kulit yang banyak manfaatnya, bisa di pakai setiap habis mandi atau sebelum beraktivitas.
Lotion ini mengandung :
-          Butiran Vitamin E untuk memberikan efek moisturizer lebih lama dengan antioksidan serta nutrisi yang baik untuk kulit.
-          Minyak Biji Delima sebagai antioksidan untuk meningkatkan elastisitas dan kelembaban kulit.
-          Tabir Surya untuk melindungi kulit dari efek buruk sinar UVA + UVB sehingga kulit tetap cerah dan bersinar sepanjang hari.
-          Formulasi Alami yang di produksi dalam teknologi modern, sehingga aman untuk perawatan kulit sehari-hari.

Lotion ini sangat lembut, dan E-beadsnya tidak kasar. Dan aku suka banget harumnya :D Lotion ini cepat menyarap pada kulit, namun tekturenya agak cair. Lotion ini memberikan kelembaban dan melindungi kulit selama beraktivitas.

Produk yang di keluarkan Natur-E sudah ada tiga dengan Daily Face Cream. Namun, karena aku sudah memakai cream wajah lain jadi aku takut malah tidak maksimal pada kulitku. Sejauh ini Natur-E mampu melindungi kulitku.

I Love :
-          Produk mudah di temukan di supermarket maupun minimarket
-          Harga masih terjangkau mahasiswi
-          Melindungi kulit dari pengaruh buruk lingkungan

I Hate :
-          Produknya cepat habis hehe

Price : All price sesuai dengan kantung mahasiswi

0 komentar:

Posting Komentar

My Birthday :)

Daisypath - Personal pictureDaisypath Happy Birthday tickers
 

PURPLE CATZ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review