Powered By Blogger

Rabu, 30 Juli 2014

Tuan, anda begitu hebat :')

Diposting oleh Luneta Aurelia Fatma di 09.50.00
Hallo Tuan...
Apa kabar?
Sudah puaskah membuat saya begitu rapuh?

Tuan, anda begitu hebat.
Memberikanku sepasang sayap utuh
Lalu saat aku sudah mulai padai mengepakkan sayap-sayapku
Kau patahkan sayapku satu persatu

Tuan, tahukah anda?
Saat aku jatuh
Hatiku remuk

Tuan, tahukah anda?
Aku menyusun hati itu keping demi keping
Sendirian

Tuan, anda begitu baik.
Mengulurkan tangan saat aku belum sempat menyusun kembali hatiku.
Saat menggenggammu aku semakin yakin
Tuan tak akan menyakitiku lagi

Tapi Tuan,
Lagi-lagi anda begitu hebat.
Membantuku berdiri lalu dengan sengaja melepaskan genggamanmu.

Tuan, tahukan anda?
Hatiku hancur
Dan aku tidak tahu bagaimana menatanya kembali

Tuan...
Hari ini anda datang lagi
Aku takut sekali Tuan

Hatiku belum sembuh atau malah tak akan pernah sembuh
Tapi...
Kau hari ini memberikanku sebuah hadiah

Sepasang sayap baru.....

Sayap kecil yang rapuh seperti kaca.
Kemudian kau berkata,
"Genggamlah tanganku, dan ikut aku terbang bersama. Kamu tak akan takut jatuh kan? Bukan kah kamu sudah terbiasa jatuh?"

Bibirku bergetar.
Aku bingung harus menjawab apa Tuan.
Aku sangat nyaman bersamamu, meski aku harus menghancurkan hatiku.
Berulang-ulang.

0 komentar:

Posting Komentar

My Birthday :)

Daisypath - Personal pictureDaisypath Happy Birthday tickers
 

PURPLE CATZ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review