Powered By Blogger

Rabu, 16 Juli 2014

REVIEW PRODUK : Shinzui Skin Lightening, Body Cleanser (Sakura)

Diposting oleh Luneta Aurelia Fatma di 09.36.00


Haiiii Inet Licious :3
Kesempatan kali ini aku mau mereview sabun mandi yang baru beberapa minggu ini aku pakai. Aku emang suka ganti-ganti sabun mandi. Biasanya aku pakai sabun mandi tergantung pada merk yang sudah terkenal atau bau harumnya. Namun, kali ini aku memilih sabun mandi yang dapat memperbaiki kulit tubuhku yang aku rasa sudah mulai berubah karena lingkungan. Ya, aktivitas di luar ruangan. Apalagi aku sering bulak-balik Depok-Jakarta untuk kuliah. Kulit aku jadi kering dan kusam akibat paparan matahari.
Nah, dari beberapa review sabun mandi yang aku temukan dari beberapa postingan di blogger akhirnya aku memilih sabun mandi Shinzui karena reviewnya bagus-bagus:D Awalnya aku pakai yang bar dengan wangi keiko, tapi beberapa hari ini aku sudah mulai mencoba yang cair dengan wangi sakura.

Review Shinzui Skin Lightening, Body Cleanser (Sakura)

Sabun mandi ini mengandung :
-Herba Matsu Oil untuk kulit tampak lebih putih dan lembab
-Sakura Flower Extract untuk kulit  tampak bening dan kenyal

Cara pakai sabun mandi ini agak berbeda dengan sabun mandi lain, setelah di aplikasikan pada kulit harus di diamkan selama 3 menit setelah itu baru dapat di bilas. Setelah beberapa minggu aku memakai sabun mandi ini memang kulitku jadi lebih bersih dan lembab. Warna kulitku mulai kembali cerah. Sejauh ini aku suka produk sabun mandi ini. Walaupun harumnya menyengat. Oh...iya produk ini dengan teknologi Jepang lho. Teksturenya kental, warnanya putih mengkilap. Dan busa yang di hasilkan buihnya kecil-kecil. Saat di gosokkan ke tubuh akan berfungsi seperti scrub yang dapat mengangkat daki.

I Like :
-          Dapat mencerahkan kulit dengan cepat
-          Membersihkan kulit secara menyeluruh
-          Harumnya tahan lama hingga sesudah mandi
-          Harganya terjangkau untuk mahasiswi

I Hate :
-          Harumnya menyengat
-          Membutuhkan waktu cukup lama saat mandi karena harus menunggu 3 menit

Price : Rp 12.790 (250ml)

3 komentar:

Unknown mengatakan...

Dipakainya kondisi kulit kering/basah y sist??

Luneta Aurelia Fatma mengatakan...

Karena ini sabun dengan kondisi basah sis, kalau body scrub/lulur dengan kondisi kering :)

Unknown mengatakan...

Bedanya sama soap bar apa y sis? Trus pemakayan nya gak bisa bareng ding sma soap bar?

Posting Komentar

My Birthday :)

Daisypath - Personal pictureDaisypath Happy Birthday tickers
 

PURPLE CATZ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review