Powered By Blogger

Rabu, 30 Juli 2014

ORANG KETIGA

Diposting oleh Luneta Aurelia Fatma di 09.14.00
Hallo Inet Licious...
Postingan kali ini aku cuma mau curhat aja yah :')

Aku kesel dan sebel banget deh. Aku kan tipe orang yang susah move on dan cewek pemilih, tapi gampang deket sama cowok dan curi hatinya wkwk tapi kenapa sih aku di anggap orang ketiga mulu :( Atau malah setiap aku lagi deket sama cowok tiba-tiba ada orang ketiga yang buat aku sama cowok itu gagal jadian :( Rasanya tuh sakit. Sakit banget.

Aku pun, kalau orang yang aku suka udah punya pacar aku gak akan ganggu dan ngedeketin dia lagi kecuali mereka sudah putus. Dan, gak ada tuh rencana busuk buat menghancurkan hubungan seseorang. Sumpah, sesuka apapun aku sama orang saat dia sudah punya pacar aku gak akan nunjukin kesedihan aku dan ke patah hatian aku. Aku juga gak ngedeketin lagi, gak gangguin mereka untuk mereka putus.

Temen-temen dekat aku pun gak percaya kalau aku sering di anggap 'ORANG KETIGA'. Yaiyalah sekalipun orang yang punya pacar suka sama aku, aku gak akan deket-deket lagi atau bisa di bilang jaga jarak. Rasanya sakit di anggap cewek perusak hubungan-_- Cuma cewek-cewek lebay yang cemburun buta gitu hehe.

Aku sedih banget kalau di anggap orang ketiga-___- Malah terkadang aku lagi pdkt tiba-tiba ada orang ketiga, Ya, itulah. Orang kalau jatuh cinta suka buta padahal sesama cewek ya ;') Seharusnya bisalah di omongin baik-baik. Gak usah main sindir-sindiran dan seharusnya kenalin dulu orang yang du anggap orang ketiga itu :) Aku sih sekarang sabar aja hihihi :')

0 komentar:

Posting Komentar

My Birthday :)

Daisypath - Personal pictureDaisypath Happy Birthday tickers
 

PURPLE CATZ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review