Powered By Blogger

Rabu, 16 Juli 2014

Siapa Aku?

Diposting oleh Luneta Aurelia Fatma di 09.54.00


Siapa aku?
Tak patut kau cemburui
Tak pantas kau jadikan saingan
Siapa aku dimatamu?
Gadis perusak hubungan?
Atau memang lelakimu memang ada rasa untukku?
Kalau tidak, kenapa kau begitu takut jika aku dan dia terus berkomunikasi?

Kita sama-sama tau bahwa dia adalah laki-laki yang setia
Aku pun tau, sepertinya dia sangat mencintaimu

Kamu takut? Takut kehilangan dia karena aku?
Aku cuma gadis kecil yang sangat menyayangi dia hingga kini
Aku cuma gadis kecil yang cintanya tak terbalas
Mungkin karena aku kecil dia hanya menganggapku adiknya sendiri

Percayalah...
Aku tidak pernah merusak hubungan dia dengan kekasihnya
Aku datang ketika dia sedang terluka, dan menjauh saat hatinya sudah sembuh
Ya, sembuh karena ada seseorang yang mengisi hatinya

Memblock semua akun media sosialku
Menghapus nomorku di ponselnya
Tanpa begitu pun aku tidak akan mengganggu hubungan kalian

Tapi...
Begitu cemburukah kamu dengan aku?
Apa ada satu hal yang aku tidak tau?

Aku dengan dia sudah sangat jarang bertemu dan berkomunikasi
Lalu? Kenapa kamu bisa berpikiran untuk memisahkan aku dengan dia?
Hmm...
Pasti ada rahasia :)

0 komentar:

Posting Komentar

My Birthday :)

Daisypath - Personal pictureDaisypath Happy Birthday tickers
 

PURPLE CATZ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review