Powered By Blogger

Rabu, 16 Juli 2014

REVIEW PRODUK : Pond’s White Beauty (PINK)

Diposting oleh Luneta Aurelia Fatma di 09.41.00


Halloooo Inet Licious :)
Postingan kali ini aku akan mereview beberapa produk Pond’s White Beauty yang aku pakai untuk wajah. Aku sudah dari SMA pakai produk ini, namun baru sempat review. Setelah memakai rangkaian Pond’s dengan cukup lengkap, aku sudah mendapatkan beberapa perubahan pada kulit wajah. Wajahku jadi cerah dan terawat meskipun belum mencoba perawatan dari dokter. Debu dan polusi dari luar yang biasanya membuat kulitku kusam dan gak bersemangat. Kulit wajahku pun jarang berjerawat, sekalipun berjerawat cepat hilang :)
Inilah rangkaian Pond’s White Beauty (PINK) yang aku pakai sehari-hari.

1.       Pond’s White Beauty Lightening Facial Foam

Untuk kulit  putih merona dan bersinar. Dengan Pro Vitamin B3 membersihkan kulit wajah secara menyeluruh dan membuat kulit wajah terasa segar. Busa dari foamnya lembut, harumnya soft dan tidak menyengat. Nyaman saat di aplikasikan ke kulit. Kulit wajah jadi lembut dan lebih kenyal.

2.       Pond’s White Beauty Sun Dullness Removal (Daily Facial Scrub)

Membersihkan seketika kulit kusam akibat paparan sinar matahari, menjadikan kulit tampak cerah bersinar. Dengan TanSolve beads dan pencerah 50%. Nah kalau yang ini ada beads warna merah mudanya. Harumnya pun tidak menyengat, namun saat di aplikasikan aku merasa harumnya berubah-_- Foamnya lembut, dan beadsnya tidak kasar sehingga tidak menimbulkan rasa sakit pada kulit. Aku baru beberapa hari pakai produk ini, karena produk ini juga terbilang baru. Produk ini memiliki foam yang lembut dan memberikan kesegaran setelah pemakaian. Cocok banget untuk habis aktivitas di bawah paparan matahari ataupun sehabis melakukan aktivitas yang membuat kita berkeringat.

3.       Pond’s White Beauty Shake & Clean (PINK)

Untuk kulit tampak bersih, segar, tampak putih merona. Mengandung vitamin B3 dan AHA (Alpha Hydroxy Acid) dan tidak mengandung alkohol yang tinggi. Sebenarnya aku belum tau apa bedanya produk yang warna PINK dan GREEN. Mungkin yang PINK untuk putih merona kali ya? hehe. Nah produk ini adalah pembersih unik yang terdiri dari 2 macam lapisan : Lapisan Pembersih dan Lapisan Penyegar. Cara pakainya harus di kocok dulu agar kedua lapisan (lapisan merah muda dan lapisan bening) tercampur, setelah itu di tuangkan ke kapas. Produk ini membuat kulit wajah segar dan membersihkan kotoran pada wajah dan juga sisa-sisa make up. Sangat berfungsi untuk membersihkan sisa make up dan saat wajah kurang bersemangat.

4.       Pond’s White Beauty Translucent Pinkish White (Powdery Finish Day Cream)

Untuk kulit jernih putih merona dengan Korean Ginseng dan Saffron. Cream wajah ini tekturenya lembut dengan harum yang tidak menyengat. Membuat kulit menjadi putih merona secara bertahap. Mudah meyerap pada kulit wajah dan tahan lama. Melindungi kulit dari sinar UVA + UVB, oh iya produk ini juga kini ada yang mengandung SPF. Setelah memakai ini kulit jadi lembut dan tidak perlu memakai bedak lagi. Tapi, kalau aku ingin beraktivitas keluar aku akan memakai bedak kembali :p
                                                         
5.       Pond’s White Beauty Transluent Pinkish White (Light Moisturizing Night Cream)

Untuk kulit jernih putih merona dengan Korean Ginseng, Saffron, dan Skin Soothe Complex. Cream ini tekturenya lebih cair dan lebih sulit menyerap ke kulit. Namun, cream malam ini sangat nyaman dan segar di gunakan pada malam hari. Dan selama tidur akan menyerap meneluruh. Ketika bangun kulit akan nampak cerah.

Nah itu beberapa rangkaian Pond’s White Beauty yang aku pakai. Oh iya ini for all skin types ya :) Tapi, ya tergantung bagaimana kulit kita. Inget ya, efeknya gak langsung lho tapi bertahap :)

I Like :
-          Semua rangkaian nyaman di gunakan
-          Wajah bebas dari kotoran dan jerawat
-          Wajah tampak cerah

I Hate :
-          Terlalu banyak rangkaian yang harus di beli untuk hasil maksimal

Price : All price sesuai dengan kantung mahasiswi

0 komentar:

Posting Komentar

My Birthday :)

Daisypath - Personal pictureDaisypath Happy Birthday tickers
 

PURPLE CATZ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review