Powered By Blogger

Sabtu, 13 Februari 2016

Hello 2016!

Diposting oleh Luneta Aurelia Fatma di 19.15.00
Hello 2016!

Kayaknya telat banget yang posting ini, soalnya udah bulan February. Di tahun ini harapannya cuma bahagia. Tahun ini tanpa resolusi. Entah kenapa mood masih gak balik-balik membaik. Huhuhu sedih banget.
Sepertinya tahun ini banyak tantangannya. Tahun ini rencana PKL dan nyusun skripsi. Yap, mau lulus 3.5 tahun ya harus terus semangat :) Harus berjuang, biar Maret udah bisa wisuda amiiiin. Tahun ini juga aku akan nyari kerja lagi, dan membagi waktu dengan kuliah dan organisasi. Tahun ini, aku jadi sekretaris lagi di Earth Hour Depok dan masuk Divisi Humas di Depok Lingua. Entah, sebenarnya udah mau fokus kerja dan kuliah aja tapi keadaan begini, ya harus di jalani kalau di kasih tanggung jawab.
Tahun ini pasti akan merasa sepi, kenapa? Selain jomblo *eya*, pindah ke kelas ekstensi pun membuat har-hari sepi. Kuliah malem, habis kuliah ya pulang. Beda sama kelas reguler yang kongkow mulu. Terus udah menuju semester akhir. Gak nyangka banget secepat ini, semoga bisa memenuhi target.
Tahun baru lalu, aku rayain di Bogor bersama keluarga dengan kondisi lagi sakit hehe. Entah sering sakit-sakitan mulu sekarang aja lagi gak enak badan hehe.
Di Tahun ini harapannya cuma bahagia meski rasanya terpuruk atau sedih. Karna, satu-satunya alasan kita bahagia ya kita sendiri :)

2016, semoga menjadi tahun yang lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. Meski gak berharap banyak sih hehe :')

XOXO,

Inet

0 komentar:

Posting Komentar

My Birthday :)

Daisypath - Personal pictureDaisypath Happy Birthday tickers
 

PURPLE CATZ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review