Powered By Blogger

Sabtu, 13 Februari 2016

REVIEW PRODUK : The Body Shop Born Lippy Strawberry Lip Balm

Diposting oleh Luneta Aurelia Fatma di 18.57.00
Hallo...
Aku punya panggilan baru untuk para readers blog aku yaitu Lunitty’s (Luneta Kitty), pengganti Inet Licious. Berhubung aku suka sama kucing yang menggemaskan hehe.

Kesempatan kali ini aku akan mereview produk yang sebenarnya udah lama aku punya. Oh...iya aku moghon maaf kalau reviewku kurang bagus di blog karena aku berhubung belum punya kamera dan cuma pake kamera HP yang gak fokus dan bahkan terkadang ambil foto referensi di google. Aku mohon maaf ya, karena aku bukan beauty blogger namun aku berusaha untuk menjadi blogger yang baik hihi. Karena itu kelemahanku, aku akan meningkatkan kemampuan menulisku dengan mereview produk dengan lebih detail dari sebelumnya hehe. Aku akan menggunakan format Pembukaan – review (Penjelasan produk+Asal usul dapat itu produk – Packaging – Produk dari fisik – Produk ketika di aplikasikan) – Like+Dislike – Harga. Nah kira-kira seperti itu, maaf ya kalau nantinya kurang puas. Aku hanya manusia biasa hehe. Oke kita mulai aja yuuuk ;)

The Body Shop Born Lippy Strawberry Lip Balm

Produk ini sebenarnya sudah aku miliki cukup lama, sekitar 2 bulan lalu sepertinya. Aku mendapatkan produk yang lagi-lagi The Body Shop dari Workshop yang di adakan oleh Lensza hehe. Alhamdulillah aku menang Photo Competition sehingga aku bisa mengikuti Workshop itu. Aku dapat 2 produk dari The Body Shop yaitu Lip Balm dan Eyeshadow. Aku punya koleksi lip balm lagi deh hehe.

Packaging

Aku suka banget namanya yang lucu Born Lippy hehe tapi aku gatau sebenarnya ada berapa varian rasa selain strawberry kebetulan banget aku suka sama strawberry. Warna Packagingnya Pink-White dengan bagian bawah berwarna putih polkadot pink dan tempat lip balmnya pink. Tutupnya berwarna bening yang di bagian bawahnya ada polkadot pink lagi dan di atasnya ada tulisan timbul The Body Shop yang khas. Ada tulisan produknya dan keterangan asal usul lip balm yang made in UK dan sebagainya yang aku gak ngerti hehe. Ada juga gambar bibir dan tulisan LOL. Packagingnya kayak lipstick, agak gemuk hehe. Aku pribadi kalau lip balm lebih suka yang kecil hehe. Cuma not bad lah, packagingnya girly dengan warna pinknya itu poin yang aku suka.

Fisik Produk

Produk ini lumayan banyak isinya sehingga sticknya panjang hehe. Warnanya pink tua gitu dan kayak ada shinenya hehe. Menariklah warnanya kalo di lihat dari luar packaging. Teksturenya gak terlalu lengket dan aku suka.

Ketika di aplikasikan

Aku suka banget lip balm ini dari lip balmku yang lain hehe. Kenapa? Melembabkan bibirku tapi gak terlalu basah gitu. Gimana ya jelasinnya hehe, pokoknya gak kayak Lip balmku yang silky girl. Mampu melembabkan cukup lama, dan seperti melindungi bibirku dari make up kayak lipstick dan lain-lain apalagi lip tint yang membuat bibirku kering. Yang aku suka aroma strawberrynya segar gitu tapi manis. Beda kayak lip butter The Body Shop yang pernah aku review sebelumnya hehe padahal sama-sama strawberry. Dan yang paling aku suka aromanya, maniiiis. Dan ada rasa strawberrynya gitu deh. Ketika di aplikasikan gak ada ngaruh di bibir untuk warnanya cuma lebih lembab dan mengkilap dikit aja bibir kita. Bibir jadi kayak lebih sehat gitu hehe cuma ya kalo mau lebih lembab lagi pakai lip butter aja hehe.

Like :
-          Packagingnya girly
-          Aromanya strawberry yang manis
-          Melembabkan

Dislike :
-          Packagingnya berukuran cukup besar


Harga : (5 gr) – Rp 89.000 Browsing di Google
Sumber : Google


0 komentar:

Posting Komentar

My Birthday :)

Daisypath - Personal pictureDaisypath Happy Birthday tickers
 

PURPLE CATZ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review